PENGANTAR:
Volvo telah meluncurkan SUV XC60 generasi kedua di India dengan harga mulai dari Rs.55,90 lakh dengan powertrain hemat bahan bakar, peningkatan sistem keamanan dan tentu saja perasaan mewah. Volvo XC60 disediakan hanya dengan satu varian, yang dikenal sebagai Prasasti, seperti untuk saat ini di India. Namun, Brand Swedia terlihat cukup bertekad untuk merakit SUV di India sama seperti XC90 sebelumnya, karena persaingan semakin kuat tidak seperti sebelumnya.

DESAIN:
Mari kita lihat aspek desain SUV. SUV ini cukup banyak terinspirasi oleh XC90 relatif lebih besar. Sorotan desain adalah velg 19 inci, gril air terjun, semua lampu depan LED dan lampu ekor yang ramping namun menarik. SUV ini 44 mm lebih panjang, 11 mm lebih lebar dan 14 mm lebih pendek dari varian sebelumnya. The Ride cukup nyaman untuk 5 orang. Interior adalah desain Volvo yang akrab yang dengan segala cara adalah pujian. Yang menonjol dari dasbor Driftwood Piece Tunggal adalah 9 inch Touchscreen Infotainment System. Sebuah 15 sistem speaker oleh Bowers dan Wilkins, Sunroof dan semua kursi yang dipanaskan adalah yang lain.

SPESIFIKASI MESIN:
Volvo XC60 didukung oleh mesin diesel turbocharged berkapasitas 2,0 liter, 4 silinder, dan menghasilkan 235 PS Horsepower Maksimum dan Torsi 480 Nm, yang dengan mudah menjadikannya SUV paling kuat di segmennya. XC60 memiliki transmisi Otomatis 8-Kecepatan dan Perusahaan mengklaim mencapai kecepatan tertinggi 230 km / jam. Dengan demikian Mengemudi mewah ditingkatkan dan pecinta kecepatan tidak akan kecewa dengan spesifikasi ini.

Spesifikasi Volvo XC60:
Jarak tempuh: 11,20 kmpl,

Jenis Bahan Bakar: Diesel,

Tangki Bahan Bakar: 71 Liter,

Mesin: 1969 cc,

BHP: 235 PS,

Jumlah Silinder: 5,

Jumlah Gears: 8 Kecepatan.

Putusan:
Volvo XC60 hadir dengan sektor yang persaingannya sangat ketat. Volvo XC60 memiliki persaingan yang lebih ketat dari orang-orang seperti BMW X3, Mercedes-Benz GLC, Audi Q5 dan Lexus NX 300h. Namun jika Anda menginginkan SUV sporty, cari di tempat lain, juga jika Anda menginginkan SUV off-roader, ini juga bukan untuk Anda. Tapi ya, jika Anda mencari SUV Mewah Kompak, ini bisa menghasilkan SUV fantasi untuk Anda karena setiap alasan yang disebutkan sebelumnya. Dengan jenis peralatan yang disediakan dan beberapa elemen unik, tentu memiliki potensi untuk berdiri terpisah pada kisaran harga di bawah 60 lakh.