Mobil Lamborghini banyak digemari oleh penggemar mobil di seluruh dunia. Mereka memiliki kinerja yang sangat baik dalam hal kecepatan dan dibangun dengan gaya. Karakteristik utama mobil Lamborghini adalah gaya luar biasa dan kecepatan luar biasa. Mereka adalah rival nomor satu Ferrari. Dan jika Anda kebetulan tinggal di Beverly Hills, Anda mungkin akan melihat Lamborghini di mal, mengemudikan thrus dan kedai kopi. Jenis kendaraan ini dirancang khusus untuk beberapa pelanggan.

Pendiri Lamborghini, Ferruccio Lamborghini, yang bertugas bersama korps mekanik Angkatan Udara dengan Italia selama Perang Dunia II. Dan dia bagus dalam bekerja dengan mesin. Ketika Perang Dunia II berakhir ada kekurangan traktor. Lamborghini meraih peluang dan dia membeli mesin militer yang surplus dan mengubahnya menjadi traktor. Itu adalah ide cemerlang dan langkahnya menghasilkan karier bisnis yang berkembang sebagai pengusaha muda. Dan itu membuatnya menjadi orang yang sangat kaya dengan sangat cepat.

Bisnis traktor Lamborghini menjadi lebih sukses selama tahun 1950 dan mereka berkembang menjadi bisnis pemanas dan penyejuk udara dan bahkan bisnis yang lebih berkembang. Lamborghini adalah seorang pencinta mobil dan dia memiliki banyak mobil sport yang dianggap terbaik saat itu. Dan karena frustrasi mobil Ferrari, dia membangun mobil yang lebih baik dari Ferrari. Dia membangun pabrik otomotif canggih di desa kecil Sant'Agata. Dan insinyur otomotifnya adalah Giotto Bizzarrini yang bekerja dengan Ferrari sebelumnya. Bisnis traktor juga menghadapi masa-masa sulit pada awal tahun 70-an yang menyebabkan Lamborghini menjual minatnya untuk mengendalikan Automobili Lamborghini SpA kepada seorang industrialis Swiss. Ketika krisis minyak datang, masalahnya semakin memburuk dan membuatnya menjual sahamnya yang tersisa. Namun setelah sepuluh tahun Lamborghini menyatakan kebangkrutan karena perkembangan gaya truk militer Cheetah tidak laku.