Jakarta – Kebijakan Uang Muka (DP) 0 persen yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan angin segar bagi Distributor dan konsumen. Piaggio Indonesia sendiri sudah mulai menerapkan kenyamanan ini untuk semua konsumennya di Indonesia.

"Kami telah menerapkan Uang Muka (DP) 0 persen, yang pertama di Indonesia, sehingga cukup untuk datang ke dealer untuk menyelesaikan administrasi, sepeda motor bisa dibawa pulang," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat meresmikan dealer baru mereka di wilayah Ciledug, Tangerang pada Kamis (20/3/2019).

Uang muka untuk produk Piaggio ini berlaku untuk semua konsumen mereka di Indonesia tanpa kecuali. "Ini berlaku untuk semua konsumen di semua cabang resmi kami di Indonesia," lanjut Marco.

Pada kesempatan itu PT Piaggio Indonesia juga menambahkan jaringan dealer ke-38 mereka di Indonesia. Pilihan lokasi diakui berpotensi karena mereka memiliki banyak pelanggan di sana.

"Ini adalah dealer ke 38 kami yang membuka dealer ini berdasarkan hasil data konsumen kami yang sebagian besar berasal dari wilayah Tangerang. Selain itu, ada juga banyak pelanggan yang ingin mendapatkan layanan dari dealer ini. Untuk Tangerang sendiri ini adalah yang kedua setelah sebelumnya di Jalan Freedom, "tambah Marco.

Marco juga menekankan bahwa tahun ini mereka akan terus menambah jaringan mereka di Indonesia, tetapi ia enggan mengungkapkan berapa banyak dan targetnya. "Pasti kami akan menambah jaringan lagi, berapa banyak dan ketika kami melihatnya, kami pasti akan memberi tahu Anda setiap kali kami membuka dealer baru," simpul Marco. (rip / lth)