Jakarta – Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra sering menemani kakeknya dalam berbagai kegiatan. Tindakan menggemaskan putra pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda selalu menjadi sorotan di media sosial.

Baru-baru ini, balita berusia tiga tahun itu kembali menunjukkan aksi menggemaskan saat berada di mobil mewah Toyota Alphard berwarna hitam. Jan Ethes tampaknya duduk bersama Jokowi dan Iriana.

Momen itu direkam dan diunggah di jejaring sosial Instagram @janethes_story, kali ini Jan Ethes dengan ramah menyambut para penggemar.

"Tolong … dadaah …" kata Jan Ethes sambil melambaikan tangannya yang kecil dari balik jendela mobil yang terbuka. Jokowi juga melambaikan tangannya sambil tersenyum.

Video ini mendapat berbagai tanggapan di media sosial. Sebagian besar, mereka ingin melihat cara Jan Ethes menyapa.

Sekilas, mobil MPV premium dari Jepang tempat keluarga Jokowi ditumpangi memang terkenal di kalangan pejabat dan pejabat perusahaan karena kenyamanan mobil itu.

Beberapa fitur kenyamanan yang dimaksud adalah seperti kursi baris kedua dengan konfigurasi yang menggunakan sistem pengaturan otomatis. Sementara pengaturan suhu pendingin memiliki kontrol ac iklim ganda yang dapat dioperasikan dengan sentuhan jari.

Toyota Astra sendiri menghadirkan tiga varian Alphard, yaitu 2,5 X A / T dengan harga Rp. 944.850.000, 2,5 G A / T, seharga Rp. 1.099.250.000, dan varian tertinggi adalah 3,5 Q A / T untuk Rp. 1.793.050.000.

Tonton juga video & # 39; Saat Jan Ethes Ganggu Jokowi & # 39 ;:

[Gambas:Video 20detik]

(riar / kering)