Jakarta –

Mike Schickerowski memiliki masalah dengan penglihatan yang membuatnya secara hukum dinyatakan buta. Setelah pulih, salah satu hal pertama yang dia lakukan adalah mengendarai mobil sport.

Berasal dari Benalto, Alberta, Kanada, Schickerowski mengalami hari-hari paling bahagia dalam hidupnya. Setelah mengalami gangguan penglihatan sejak lahir, pria berusia 44 tahun ini menjalani operasi mata dan berhasil mengembalikan penglihatannya.

Dia segera melakukan sesuatu untuk membayar saat ketika dia masih tidak bisa melihat. Salah satu hal pertama yang dia lakukan adalah membuat SIM. Belum selesai di sana, ia juga langsung mencicipi supercar, Chevrolet Corvette (C7).

"Jika Anda pernah mengambil foto dengan kamera Anda dan memindahkannya sedikit atau bergerak dan kabur, itu persis sama (seperti kondisi saya)," kata Mike.

Dia kemudian mengoperasi matanya. Kemudian pada usia 44 tahun, penglihatannya normal. Schickerowski mendapat lisensi dua minggu lalu. Ayah tiga anak ini segera lulus ujian SIM pada percobaan pertama.

"Sungguh luar biasa untuk berpikir saya melakukannya pada usia itu, tetapi saya melakukannya dengan cukup baik dan saya tidak percaya," kata Schickerowski.

Istri Mike, Angie, selalu mendukung suaminya. Angie mengatakan bahwa dia sangat senang melihat suaminya melakukan begitu banyak hal yang dia tidak pernah bisa lakukan sebelumnya.

"Menyaksikan semua yang pertama pada usia 44 tahun, itu adalah keajaiban," kata Angie.

Menariknya, C7 Corvette dengan warna kuning yang Schickerowski ternyata miliki sudah lama sebelum ia mendapatkan SIM-nya.

"Aku hanya harus memilikinya dan membelinya, melihatnya tidak terlihat," katanya.

"Itu hanya rasa kebebasan dan kemampuan untuk keluar sana dan melakukan apa yang perlu saya lakukan sekarang," katanya.

"Saya mengundang putra saya untuk memancing minggu lalu. Saya tidak pernah bisa melakukannya sebelumnya sendiri. Saya mendapatkan es krim putri saya. Sulit dipercaya," kata Mike yang mengungkapkan kebahagiaan yang dia rasakan sekarang.

Lihat video "Kapan & # 39; Noob Jajal Jimny Libas Medan Offroad"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)