Surabaya – Setelah Jakarta, All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena kembali dipajang di GIIAS Seri 2019 yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya. Ini dilakukan karena City of Heroes dinilai sebagai salah satu pasar penting bagi Nissan.

"Surabaya adalah salah satu pasar terpenting bagi Nissan. Selain menghadirkan produk-produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Surabaya," kata General Manager Operasi Penjualan Nissan Motor Indonesia, Ihsan Hafirudin, dalam sebuah pernyataan resmi diterima pada Senin (1/4/2019).

Menurut Ihsan, selain selalu menghadirkan produk terbaik, pihaknya juga akan membuat pelanggan lebih percaya diri dan tenang melalui penjualan komprehensif dan layanan purna jual. Pelanggan yang membeli All New Nissan Livina, All New Nissan Serena atau All New Nissan Terra sejak Februari 2019 akan dapat menikmati Paket Perawatan Nissan, yang mencakup layanan gratis dan suku cadang untuk jarak 50.000 kilometer atau selama 4 tahun.

"Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan, dari ketika konsumen datang ke dealer hingga ketika konsumen menggunakan kendaraan mereka," jelas Ihsan.

All New Nissan Livina di Surabaya Foto: Amir Baihaqi / detikcom

"Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan 1 x 24 jam atau Gratis, yang mencakup jaminan untuk ketersediaan lebih dari 2000 bagian," tambahnya.

Ihsan mengatakan, pelanggan juga dapat menikmati Nissan Genuine Key Value yang memastikan bahwa pelanggan dapat memilih suku cadang resmi dengan harga terjangkau, dan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil pengganti jika layanan belum selesai pada hari berikutnya.

"Layanan 24 jam Nissan, Nicole 14023, memberikan informasi tentang produk, program penjualan dan purna jual, termasuk pre-order untuk membuat janji layanan untuk kendaraan mereka sehingga mereka dapat menghindari antrean panjang di bengkel," katanya .

Salah satu pelanggan Nissan, Loa Kian An, mengatakan bahwa sejak awal, ia yakin akan produk-produk Nissan. Karena produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan keluarga mereka.

"Saya memang pernah menggunakan Grand Livina sebelumnya, jadi saya yakin All New Nissan Livina akan cocok untuk kebutuhan dan keluarga saya. Tanpa berlama-lama, saya langsung membeli All New Nissan Livina dari dealer Ahmad Yani. Mobil ini sangat cocok untuk hari saya & Kegiatan-kegiatan – hari, juga untuk akhir pekan bersama keluarga, "beber Loa.

Senada dengan Loa, Yudi Siregar juga mengungkapkan alasan memilih Nissan karena mampu mendukung mobilitas hariannya. Tidak hanya itu, Yudi juga mengaku puas dengan berbagai fitur navigasi yang ditawarkan.

"All New Nissan Livina cocok untuk kegiatan sehari-hari saya. Sebagai seorang wirausahawan, mobilitas saya sangat tinggi, fitur navigasi yang terhubung dengan smartphone di mobil ini sangat cocok bagi saya untuk melihat peta dan menentukan rute terbaik. Fitur Hill Start assist dan fitur lainnya juga cocok untuk mengusir jalan-jalan yang menantang di Surabaya, "kata Yudi. (bdh / lth)