Birmingham – Pengemudi taksi rentan terhadap kejahatan di jalan. Seorang pengemudi taksi dalam bahaya menjadi buta dan tidak dapat bekerja karena matanya terjebak dengan sepatu hak tinggi oleh penumpang wanita mabuk.

Peristiwa ini dialami oleh supir taksi Afaq Iftikhar dari Pakistan di Birmingham, Inggris. Dia tidak bisa mendapatkan asuransi karena dia tidak memiliki kewarganegaraan Inggris. Setelah 4 jam operasi, dokter yang menangani kasus mengatakan bahwa mata ketiga anak itu tidak dapat diselamatkan.

Nasib malang yang menimpa Iftikhar dimulai ketika dia membawa 2 wanita dan 1 pria dari sebuah pub di Inggris. Tidak jauh dari situ, salah seorang wanita mulai muntah di dalam mobil. Ifitikhar segera menghentikan taksi dan memerintahkan para penumpang di bawah pengaruh alkohol untuk keluar.

Pada saat yang sama wanita lain mencuri uang dari taksi Iftikhar, dia mengancam akan memanggil polisi jika dia tidak mengembalikan uang itu. Alih-alih mengembalikan uang yang diambil, wanita yang telah muntah melepaskan sepatunya dan menempelkan ujung tumit sepatunya yang menunjuk ke mata Ifitikhar hingga pecah. Dua penumpang lain juga memukuli pengemudi yang malang ini dan mengambil sisa uang yang mereka temukan dari mobil dan dompet Iftikhar.

"Saya berhenti untuk meminta gadis itu muntah di luar, kemudian saya menyadari gadis itu mencuri uang dari saya. Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan memanggil polisi, dan kemudian pria dan wanita mengancam saya. Mereka berkata, apa yang akan Anda lakukan? "Saya menyuruh mereka pergi dan tidak membayar tetapi mereka menyerang saya." Saya mengatakan kepada mereka untuk mengambil apa yang mereka inginkan dan meninggalkan saya sendirian, salah satu dari mereka mengambil kunci mobil saya, "jelas Iftikhar.

Ifitkhar khawatir tentang hasil diagnosa dan operasi yang matanya tidak bisa disembuhkan. Secara tidak langsung pria ini juga akan kehilangan mata pencahariannya sebagai sopir taksi. "Saya khawatir saya bisa kehilangan pekerjaan karena ini. Karena saya seorang sopir taksi pribadi, saya tidak mendapatkan perlindungan yang sama dengan taksi hitam. Jika saya memiliki panel keamanan di antara pengemudi & # Kursi dan penumpang, itu akan menjadi cerita yang berbeda, "katanya yang dilansir Autoevolution.

Andai saja Iftikhar memasang tembok keamanan seperti sopir taksi online di Indonesia?

Polisi sedang menyelidiki kasus serangan itu. Sampai sekarang, tidak satu pun dari tiga penumpang yang ditemukan.

(rip / ddn)