Anda semua akrab dengan kata motor. Tidak masalah jika Anda memiliki mobil atau tidak, di suatu tempat di belakang pikiran Anda, Anda telah berfantasi tentang mengendarai sepeda. Anda mungkin telah mengendarai sepeda seperti Kawasaki Versys 1000LT, Ducati Scrambler dan Yamaha FJ-09 tahun ini. Namun inovasi tidak pernah berakhir dan sepeda baru selalu siap diluncurkan sekitar akhir tahun. Di bawah ini adalah 10 sepeda motor, yang Anda akan dapat naik, untuk pindah ke Tahun Baru "2016".

1. Kawasaki H2 / H2R

Itu terletak di bagian atas daftar sepeda yang akan dikendarai. Rantai dan penggerak roda gigi yang digerakkan berputar 10 kali lipat kecepatan crankshaft dengan mesin 200 plus mph. H2 dikenal karena kemampuan dan kecepatan garis lurusnya, yang dikendalikan oleh suspensi dan rem terbaik dari motor berat.

2. Ducati 1299 Panigale S

Ini adalah produksi pertama Ducati, yang telah memecahkan rekornya sendiri 200-tenaga kuda. Mesin Superquadro V-twin 1285 cc menghasilkan gaya 106,7 pound-feet pada 8.750 RPM dan memberikan 205-horsepower pada 10.500 RPM.

3. Yamaha YZF-R1

Yamaha telah dikenal untuk membuat sepeda yang luar biasa. Motor terbaru, Yamaha YZF-R1 memiliki katup besar, crank cross plane, ruang pembakaran kompak, batang penghubung titanium, kompresi 13: 1 yang lebih tinggi dan mesin 4 silinder yang paling penting dan kuat. Untuk menjaga jejak pada berat itu telah memperkenalkan knalpot titanium, lampu LED dan roda magnesium.

4. Honda RC213V-S

Model ini diperkenalkan pada pameran sepeda EICMA di Milan. Desainnya dibuat untuk mencuri perhatian dari Yamaha YZF-R1, Ducati 1299 Panigale S dan Kawasaki H2 / H2R.

5. Ducati Multistrada 1200S

Waktu Variabel Desmodromic bekerja dengan mesin 1199cc Testastretta V-twin yang kuat untuk membawa keajaiban berkendara. Ini fitur daya midrange yang luas, ujung atas yang sangat baik, yang tetap terbuka, torsi low-end yang luar biasa, suspensi semi-aktif dan elektronik yang disempurnakan.

6. BMW S1000XR

BMW S1000XR baru dibuat untuk mengatur jalan. Hal ini diperkenalkan dengan kaca depan yang besar, kursi yang nyaman dan set elektronik terbaru dengan empat silinder untuk memberikan kinerja yang kuat.

7. Husqvarna 701 Supermoto

Husky meluncurkan 701 Supermoto pada pameran sepeda EICMA di Milan. Untuk membuatnya menyenangkan bagi para pengendara, fitur ini menggunakan mesin silinder tunggal 690 cc KTM, chassis sempit, suspensi WP, karet grippy dan rem besar untuk mengendalikan Supermoto.

8. KTM 1290 Super Adventure

Motor KTM 1290 Super Adventure biasanya dikenal dengan mesin 1301cc LC8 V-twin yang luar biasa. Untuk para penunggang yang banyak menunggu, motor ini telah memeluk motor dengan lampu menikung LED, suspensi WP semi-aktif, tangki bahan bakar 7.9 galon, genggaman yang dipanaskan, dan rangkaian elektronik terbaru dengan kontrol traksi, dan ABS yang ramping.

9. Suzuki GSX-S1000 ABS

Saat membuat sepeda, Suzuki fokus pada penyediaan sepeda yang kuat, serta kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. Ini fitur servo katup knalpot diaktifkan dan bingkai aluminium dengan tiga modus kontrol traksi.

10. Harley-Davidson LiveWire

LiveWire bukan rencana Harley tahun ini, tetapi karena umpan balik yang mengesankan dari beberapa sepeda yang menggunakan ini, mereka memproduksi sepeda dengan fitur ini. Ini adalah sepeda dengan motor DC tiga fase, baterai lithium-ion, bingkai aluminium yang dapat mencapai kecepatan 95 mph dengan mudah.