Jakarta – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan seri "Xpander of Real Happiness" terakhir di Sumarecon Mall Serpong Tangerang pada 25-27 Januari 2019.

Sebelumnya, PT MMKSI telah melakukan roadshow Xpander of Real Happiness (TORH) di 8 kota besar, yaitu Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung.

Salah satu pertunjukan yang tidak selalu terpisah dari momen TORH adalah mobil MPV Xpander kecil yang selalu membawa kendaraan korsel yang telah diuji dengan membawa muatan 24 ton sejauh 200 meter, sebagai salah satu simbol yang Xpander bawa membawa kebahagiaan nyata. untuk keluarga Indonesia.

"Sudah 6 bulan pengalaman yang luar biasa di mana kami telah disambut oleh keluarga Indonesia, dengan total lebih dari 88 ribu pengunjung, jauh melampaui harapan kami," kata Direktur Penjualan & Pemasaran MMKSI PT Irwan Kuncoro sambil memberikan pidato .

"Tentu saja ini adalah bukti popularitas Mitsubishi Xpander, yang telah menerima tingkat pemesanan 115 ribu unit," tambah Irwan.

Selain pengenalan produk, beberapa wahana dan hiburan juga dapat dinikmati seperti Ferris Wheel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Ballon Castle, dan berbagai kegiatan lainnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan program khusus untuk pembelian unit Xpander di TOHR.

"Kami juga memiliki banyak paket untuk memudahkan konsumen, mitra leasing kami dari Dipo Star Finance secara khusus dalam acara tiga hari ini seperti voucher belanja, admin gratis, DP mulai dari 5 persen sehingga hal ini membuatnya sangat mudah bagi konsumen untuk punya Xpander atau kendaraan Mitsubishi lainnya, "kata Kepala MMC Sales & Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Budi Daulay.

Sebagai referensi konsumen, total 6 mobil dari komunitas XMOC dipamerkan di tengah arena TOHR untuk menunjukkan modifikasi Xpander yang mudah.

Akhirnya, pada kesempatan ini PT MMKSI juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak penderita kanker dari sebuah organisasi non-pemerintah. Teman-teman Ayah Sarah & # 39; dengan nilai sumbangan Rp. 50 juta. Yang juga dihadiri oleh Agen Kebahagiaan dari pasangan duo Dwi Sasongko dan Widi Mulia

TORH juga akan menampilkan artis-artis hiburan seperti RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera. Pengunjung juga akan menonton talkshow dengan Rifat Sungkar

Semua bentuk hiburan dapat dinikmati secara gratis bagi pengunjung mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB dengan menunjukkan bukti pendaftaran ID Web www.tonsofrealhappiness.com yang dikirim melalui SMS untuk ditukar dengan tiket. Sementara untuk pemilik Xpander hanya perlu menunjukkan kepemilikan mobil Xpander. (riar / lth)