Jakarta – Toyota sudah mulai benar-benar melihat mobil sport, ini bisa dibuktikan dengan kehadiran Toyota 86 dan Toyota Supra terbaru. Sekarang berita terbaru menyebutkan, Toyota siap memperkenalkan model mobil sport terbaru.

Namun yang membedakan mobil sport Toyota terbaru, segmen yang akan dibenahi. Seperti dikutip dari motor1, Selasa (3/12/2019). Toyota mengatakan mobil sport terbaru Toyota berada di bawah Toyota 86. Dan ini segera disampaikan oleh Tetsuya Tada, bos Toyota Gazoo Racing.

"Saya percaya kebanyakan orang menantikan yang terkecil dari tiga bersaudara (mobil sport Toyota-Red). Dan mereka berharap itu akan memiliki harga paling terjangkau," kata Tetsuya.

Memang tidak ada informasi resmi lainnya mengenai hal ini. Namun, Toyota mengatakan kemungkinan akan membawa mesin mobil sport Mid-Engine dengan kode MR2.

Mesin ini dipilih sehingga model ini akan memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan Toyota 86 dan Toyota Supra. Dan model sport Toyota ketiga dikatakan memiliki banderol USD 40.000. (lth / ddn)