Jakarta –

Seorang pengemudi mobil telah ditangkap setelah memaksa polisi melakukan pengejaran berkecepatan tinggi di California, Amerika Serikat. Pengejaran berakhir ketika mobil melompati tebing dan & # 39; jatuh & # 39; Samudera Pasifik.

Peristiwa itu dimulai pada pukul 3:30 sore ketika petugas menanggapi laporan tentang seorang pria yang menembakkan senjata di sebuah restoran di dekat kota Davenport. Kantor Santa Cruz Sheriff segera merespons dan menuju ke lokasi kejadian.

"Kami mendengar seorang petugas mewawancarai seorang wanita di sebuah restoran tentang mobilnya dicuri dengan todongan senjata dan mengatakan bahwa pria itu melepaskan tembakan ke udara," kata seorang saksi mata kepada KPIX 5.

CNN melaporkan bahwa tersangka melarikan diri dari tempat kejadian dengan kecepatan melebihi 160 km per jam. Sheriff yang mengejar berhenti ketika tersangka tiba di ujung daratan Santa Cruz.

Pihak berwenang melihat mobil melaju dengan kecepatan tinggi di sepanjang West Cliff Drive, jalan pantai di atas Samudra Pasifik. Setelah itu mobil melintasi jalan dan jatuh di bawah tebing.

Dalam sebuah pernyataan, polisi mengatakan pria itu ditangkap tak lama setelah kecelakaan itu.

"Tersangka ditahan dengan aman setelah keluar dari kendaraan curian," kata departemen kepolisian yang bertanggung jawab saat itu.

Tidak ada cedera serius yang diderita oleh tersangka. Hingga saat ini nama tersangka juga belum diumumkan oleh polisi.

Dokumentasi video pengguna Twitter mendapatkan gambar mobil saat berada di bawah ombak terpaut. Ada dua lelaki berenang di sekitar mobil mencoba mencapai daratan.

Tersangka akhirnya memanjat tebing dan di atas tentu saja sudah ada borgol yang siap membungkus pergelangan tangannya.

[Gambas:Twitter]

Lihat videonya "The New GLS, S-Class Mercedes SUV"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / lua)