Jakarta – Toyota Avanza terbaru akan segera diperkenalkan ke publik. Bentuk versi Avanza 2019 juga telah bocor di media sosial dan menjadi viral. Melihat tampilan mobil generasi baru & # 39; juta orang & # 39; komunitas Velozity (Komunitas Veloz) juga memberikan pendapat mereka.

"Menurut pendapat kami, penampilan facelift Avanza 2019 menjadi lebih trendi, mewah dan bergengsi, dengan berbagai perubahan baru pada desain lampu, garnisun, pelek, bodi depan dan belakang," kata perwakilan Velozity, Dodi, kepada detikOto, Jumat (4/1/2018).

Khusus untuk Toyota Avanza Veloz 2019, menurut Dodi, sekarang kelasnya sudah naik. "" Karena bagi Veloz, informasinya dilengkapi dengan tombol mulai berhenti dan roda kemudi berlapis kulit, sehingga menambah kesan & # 39; kelas berkendara & # 39; di mobil ini, "lanjut Dodi.

Komunitas Dodi dan Velozity juga berharap bahwa di masa depan Toyota dapat membuat perubahan besar untuk varian Avanza. Karena, pembaruan saat ini tidak cukup.

"Di masa depan, kami berharap bahwa akan ada perubahan besar pada Avanza, karena ini hanya termasuk perubahan kecil, belum ada perubahan keseluruhan pada mobil," kata Dodi.

Toyota Avanza 2019 sendiri rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan Januari. Bersama dengan Xenia 2019, Avanza 2019 akan menjadi model MPV rendah yang akan ada di masa depan. (lua / lth)