Dengan harga ini, produk kami dilengkapi dengan teknologi canggih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Wuling Motors Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Wuling Almaz dengan harga Rp. 318,8 juta di jalan dalam Tahan Air. Peluncuran juga menjawab teka-teki yang beredar di masyarakat terkait dengan harga jual sport utility vehicle (SUV) dari China.

"Kami percaya bahwa pada harga ini, produk yang kami berikan berbeda dari yang lain karena teknologi canggihnya," kata Dian Ismahani, Brand Manager PT Wuling Motors Indonesia, di sela-sela peluncuran Wuling Almaz, Rabu (2/2) 27). Menurutnya Wuling Almaz adalah produk yang sangat penting untuk diperkenalkan kepada konsumen di negara tersebut.

Diharapkan konsumen akan puas dan memiliki pengalaman sendiri ketika memiliki Almaz. "Ini adalah harga terbaik bagi konsumen untuk memiliki pengalaman yang luar biasa," kata Dian.

Saat ini jumlah pesanan untuk Wuling Almaz lebih dari seribu perintah kerja (SKP). Ini adalah bukti antusiasme yang tinggi di antara konsumen produk Wuling. Bagi mereka yang melakukan pemesanan, barang akan diterima dalam waktu satu bulan setelah pemesanan.

Sebagai SUV pendatang baru, Wuling Almaz dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang umumnya hanya ditemukan di kendaraan kelas premium. Seperti mesin 1,5 liter yang dilengkapi dengan turbocharge. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan torsi 250 Nm. Wuling Almaz juga dilengkapi dengan sistem transmisi CVT yang dikembangkan oleh Bosch.

Untuk kenyamanan berkendara, Wuling Almaz juga telah dilengkapi dengan fasilitas informasi yang dapat diakses melalui head unit 10,4 inci. Head unit dapat digunakan untuk mengatur pendingin udara, sistem audio dan video, kamera 360 derajat dan fasilitas lainnya. SUV yang dapat mengangkut lima penumpang juga dilengkapi dengan satu tombol untuk menyalakan mesin, cruise control, atap matahari, kontrol stabilitas elektronik (ESC), rem parkir listrik (EPB), sistem pengereman anti-lock (ABS) dan perangkat canggih lainnya. fasilitas.

Konsumen juga mendapatkan fasilitas jaminan tiga tahun atau 100.000 kilometer dan fasilitas lainnya. Selain menawarkan produk yang sarat dengan fitur-fitur canggih, ia masih fokus pada perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia. Dari 93 dealer yang ada saat ini, diharapkan pada akhir tahun jumlah dealer akan mencapai 120 dealer. "Kami memiliki komitmen panjang untuk hadir di Indonesia," kata Dian.