Jakarta –

Seri MotoGP Andalusia akan digelar Minggu (26/7) malam. Seri kedua MotoGP 2020 akan diadakan lagi di Sirkuit Jerez, Spanyol. Jalannya balap MotoGP Andalusia bisa Anda saksikan di detikOto.

Perlombaan ini akan disiarkan langsung di saluran Trans7 mulai pukul 19:00 WIB. detikOto juga akan menyiarkan balapan ini melalui tautan live streaming MotoGP Andalusia yang dapat Anda lihat di tautan berikut. Siaran langsung MotoGP di detikOto akan berlangsung hingga akhir musim 2020.

Pembalap Yamaha mendominasi baris depan dan baris kedua di grid MotoGP Andalusia. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) adalah yang tercepat di sesi kualifikasi Q2, dengan waktu tercepat 1 menit 37,007 detik. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menguntit di tempat kedua dengan catatan waktu 1 menit 37,102 detik. Posisi ketiga ditempati oleh Francesco Bagnaia dari Pramac Ducati.

Di baris kedua, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) menempati posisi 4 dan 6, serta mengapit pebalap Portugal Miguel Oliveira di posisi 5, yang merupakan andalan Red Bull KTM Tech3.

Sementara bayi alien, Marc Marquez, dipastikan membatalkan balapan MotoGP 2020 Andalusia. Ujung tombak Repsol Honda tidak tahan rasa sakit di tangan kanannya karena kecelakaan sisi tinggi di seri MotoGP Spanyol. Akibatnya, Marquez lebih suka istirahat untuk memulihkan hasil operasi.

Sementara itu, adik laki-lakinya, Alex Marquez, yang baru saja bergabung dengan Repsol Honda musim ini akan memulai pertarungannya di MotoGP Andalusia dari baris terakhir. Alex menempati posisi 21, setelah dia tidak bisa memperbaiki waktunya karena crash di sesi kualifikasi.

Bagi Anda pecinta & # 39; kuda besi & # 39; Balap yang ingin menyaksikan jalannya balap Andalusia MotoGP 2020, dapat menyaksikannya langsung streaming di detikOto, melalui video di bawah ini.

(lua / riar)