Siklus penciptaan kekayaan memiliki beberapa komponen utama untuk itu yang membuat kekayaan menjadi siklus yang berkelanjutan, daripada satu kali tinggi dengan penurunan atau kerugian yang mungkin terjadi. Menciptakan kekayaan tidak selalu sulit, konsistensi tetap kaya dan membuat uang Anda bekerja untuk Anda yang sulit. Saya membandingkan seseorang yang menjadi kaya dengan Ferrari yang bagus. Anda dapat memiliki Ferrari, tetapi jika Anda tidak pernah menyalakannya dan berputar, maka apa yang benar-benar berharga bagi Anda. Hal yang sama berlaku untuk orang kaya baru. Mereka dapat memiliki beberapa penciptaan kekayaan dengan cara mereka, tetapi jika mereka tidak secara konsisten menciptakan lebih banyak kekayaan, maka akhirnya mereka mulai kembali di titik awal dan bahwa kekayaan asli tidak menguntungkan mereka. Anda harus terus menggerakkan kekayaan dengan cara Anda, dan dibutuhkan beberapa prinsip utama yang dapat membuat Anda bersepeda dalam lebih banyak kekayaan.

BUAT UANG BEKERJA

Jadi salah satu alasan banyak orang berjuang untuk menjadi kaya adalah karena mereka fokus pada bagaimana mereka dapat terus menghasilkan uang daripada menghasilkan uang yang mereka sudah bekerja untuk mereka. Jika Anda berbicara dengan jutawan apa pun yang memiliki kekayaan dalam waktu lama, mereka akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah kunci untuk membangun kekayaan. Saya selalu menyukai pepatah tidak membayar bunga, membuatnya. Satu hal yang terjadi adalah orang mendapatkan uang dan mereka membelanjakannya, atau mereka membiayai sesuatu. Anda harus bertanggung jawab atas uang Anda, jangan biarkan itu mengendalikan Anda. Begitu banyak orang bekerja untuk membayar tagihan dan membayar gaji ke gaji. Bagaimana jika suatu hari gaji itu berhenti datang? Mudah-mudahan Anda telah memasukkan uang ke dalam kendaraan yang telah menghasilkan bunga bagi Anda sehingga Anda dapat jatuh kembali. Dapatkan perspektif di kepala Anda bahwa setiap sen adalah tentara yang siap bekerja untuk Anda.

KONSISTENSI ADALAH KUNCI

Jika Anda telah berhasil menciptakan kekayaan, jangan pernah berhenti dan hantam rehat. Ini disebut siklus karena suatu alasan. Jika Anda menemukan sistem yang berhasil maka susun sampai Anda mengeringkannya. Selalu tingkatkan kemampuan Anda untuk membangun kekayaan. Lihatlah untuk mengembangkan banyak aliran pendapatan. Setelah Anda membangun arus kas yang baik, Anda akan memiliki kemampuan untuk mencoba beberapa investasi baru atau peluang bisnis yang juga dapat berputar dalam beberapa penciptaan kekayaan. Selalu meneliti dan mencari cara untuk mempertahankan penciptaan kekayaan Anda. Michael Jordan tidak hanya merasa puas begitu dia memenangkan kejuaraan pertamanya. Dia terus menjadi lebih baik dan terus memenangkan kejuaraan setelah kejuaraan. Tetaplah bekerja untuk kemenangan itu, entah besar atau kecil, semuanya baik-baik saja.

KOLABORASI DENGAN ORANG-ORANG KEKAYAAN LAINNYA

Ini tidak berarti menyingkirkan teman atau anggota keluarga yang tidak kaya. Saya benci orang-orang bisnis yang mengatakan agar menjadi sukses Anda pasti berada di sekitar orang-orang sukses. Saya pikir dengan kekayaan Anda, Anda dapat melakukan banyak hal baik untuk orang lain yang mungkin tidak seberuntung Anda. Di mana banyak diberikan, banyak yang diperlukan. Jangan bertindak seperti Anda lebih baik daripada orang karena Anda mungkin memiliki lebih banyak uang daripada mereka. Tujuan saya dalam komponen ini adalah bekerja dengan orang lain yang memiliki ide bagus atau sistem yang telah terbukti dan bekerja dalam menciptakan kekayaan. Itu selalu baik untuk melihat apa yang dilakukan orang lain.

Ikuti prinsip-prinsip ini dan Anda akan melihat hasil yang luar biasa dalam menciptakan kekayaan secara konsisten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here