Jakarta – Di tengah kesibukan kota Jakarta, ternyata masih ada orang baik yang peduli terhadap orang lain. Bahkan sampai bersedia menghabiskan waktu untuk membantu seseorang yang sama sekali tidak dikenalnya.

Itulah kisah yang dibagikan oleh seorang wanita bernama Lily Gerval melalui Facebook pribadinya. Lily memberi tahu kami pada 2017 bahwa dia telah dibantu oleh seseorang yang tidak dikenal ketika dia mengalami kecelakaan tunggal. Sampai dia pulih, dia mengaku belum pernah bertemu orang ini.

Sekarang, Lily sedang mencari penyelamat sehingga dia memutuskan untuk melakukan kontes & # 39; & # 39; di Facebook.

Peristiwa ini berawal dari Lily yang mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai ojek online dari terminal Kampung Rambutan menuju Gajah Mada, Jakarta. Tepat di sekitar gedung MPR / DPR, sepeda motor yang dikendarainya menabrak pemisah busway dan menyebabkan Lily melambung.

Pengemudi pada saat itu menderita luka ringan dan dapat segera pulang. Sedangkan nasib sial menimpa Lily yang harus dilarikan ke rumah sakit karena kakinya patah bersama kepalanya berdarah.

Tidak dijelaskan situasi jalan saat itu. Yang jelas adalah bahwa hanya satu orang yang terlihat oleh Lily yang bersedia berhenti dan membawanya ke Rumah Sakit Pelni Petamburan. Orang itu juga menghubungi keluarga, teman kantor, dan juga kerabat dekat Lily sambil menyimpan barang-barang berharga.

Wanita itu juga mengklaim bahwa dia tidak punya waktu untuk melihat penampilan penyelamatnya dan juga namanya. Sebab, sejak masuk rumah sakit, Lily langsung dibawa ke ruang gawat darurat. Setelah itu, pria itu pergi sebelum Lily bisa mengucapkan terima kasih.

Hari ini kaki Lily telah sembuh dan berfungsi dengan baik. Dia bertekad untuk menemukan penyelamatnya untuk mengucapkan terima kasih.

(ruk / lth)