Ketika menghabiskan begitu banyak waktu di dalam mobil, memiliki sistem audio yang luar biasa akan membantu membuat drive lebih menyenangkan. Mengganti sistem audio mobil bisa mahal. Namun, pemilik mobil yang ingin membangun sistem audio mobil grosir sendiri dapat mengambil inspirasi dari beberapa sistem audio kendaraan terbaik di dunia.

The SRT Viper telah mulai memanfaatkan sistem suara Harman Kardon dengan delapan belas pembicara dalam model baru mereka. Bukti suara luar biasa sistem ini dibuktikan oleh fakta bahwa musik dapat didengar melalui raungan mesin Viper. Speaker Harman Kardon modern, bertenaga sangat tinggi, dan menghancurkan bumi.

Kemampuan bass dalam sistem membuatnya sempurna untuk mendengarkan hip-hop. Namun, sistem speaker ini sering membutuhkan subwoofer terpisah yang mengambil ruang di sumur kaki atau batang. Dalam mobil seperti Viper, ruang semacam itu sangat berharga. Ketika membangun sistem audio grosir, pertimbangkan berapa banyak ruang dan berapa banyak produk yang dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas suara yang diinginkan.

Sementara speaker Harman Kardon spektakuler dan dirancang untuk mendapatkan jantung memompa, jumlah speaker yang dibutuhkan membuatnya menjadi pilihan yang buruk untuk mobil yang lebih kecil. The SRT Viper merancang model mereka di sekitar speaker, yang membuat speaker Harmon Kardon bekerja dengan baik dengan desain mobil.

Audi Bang dan Olufsen berisi sistem suara canggih dalam kendaraan mereka. Speaker disesuaikan dengan teknologi B & O terbaru. Menurut http://agensbobetwin.net/ Mereka memanfaatkan Teknologi Lensa Akustik dan teknologi ICEpower. Kombinasi ini menciptakan salah satu pengalaman akustik terbaik yang pernah dibuat untuk mobil.

Audi memiliki sembilan belas loudspeaker berkinerja tinggi, menggerakkan tweeter di dasbor, kotak loudspeaker yang disegel, cover aluminium sepenuhnya loudspeaker, amplifier, daya amplifikasi 1400 Watt, kompensasi kebisingan kendaraan canggih, teknologi suara surround 5.1, dan tuning suara khusus. Rumus sistem suara ini dapat ditiru dengan sistem speaker grosir.

Salah satu kualitas yang membuat sistem suara Audi yang terbaik adalah integrasi sistem suara dengan interior bersih dan elegan. Sistem suara nyaris tidak terlihat ketika memasuki Audi, tetapi penumpang langsung tahu bahwa mereka mengalami kualitas suara. Pembuat audio DIY harus mempertimbangkan integrasi dengan sistem suara mereka.

Mobil-mobil Maybach selalu dikenal mewah. Model terbaru dimasukkan sistem audio Bose di kendaraan baru mereka. Sistem audio Bose telah dibandingkan dengan memiliki band sebenarnya di kursi belakang Maybach, memainkan konser pribadi untuk pengemudi.

Belajar dari sistem suara Bose dapat membantu mereka yang membangun sistem audio mobil mereka sendiri. Berbagai saluran audio dikirim ke kombinasi speaker yang cermat untuk suara surround yang canggih. Lima saluran audio perlu didistribusikan ke lebih dari lima speaker. Ini dicapai melalui kabel dan sirkuit yang tepat.

Orang dapat mengalami panggung suara yang luas dan suasana ruang konser dengan rasa berada di panggung di tengah-tengah pertunjukan dengan sistem suara Bose. Mayback mencapai ini dengan menavigasi tantangan akustik yang sulit dari interior kendaraan.

Dalam sistem home theater, sistem surround sound diatur oleh penempatan speaker secara hati-hati yang diatur di sekitar area pendengaran pusat. Ini memberikan pengalaman suara yang seimbang. Di dalam mobil, semua penumpang tidak bisa duduk di tengah. Kursi berada di luar pusat dan di samping speaker yang dapat menyebabkan distorsi suara.

Saat merancang sistem audio yang lebih murah di mobil pribadi, stereo yang seimbang sangat penting. Sistem suara surround, seperti sistem Maybach, menjadi tantangan. Keseimbangan kiri dan kanan bersama dengan bidang suara 360 derajat harus dipertimbangkan untuk setiap pendengar dalam mobil. Sistem Bose mencapai pengalaman mengelilingi penuh di mana pun penumpang berada di dalam kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here