Jakarta – Pameran otomotif adalah salah satu tempat bagi Brand Holder Agents untuk meluncurkan produk dan teknologi showcase terbarunya, baik dari kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua. Dalam waktu dekat, Indonesia International Motor Show 2019 akan diadakan, acara ini juga menjanjikan sesuatu yang baru.

Seperti yang dikatakan Direktur Utama PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh IIMS 2019 akan banyak kejutan dihadirkan. selain mobil penumpang ada juga jenis mobil lain, bahkan rencananya akan ada pabrikan yang meluncurkan pertama kali ke dunia pada IIMS 2019.

"Mobil baru ini akan menjadi banyak perdana dan peluncuran dunia, Audi dan VW, yang sebelumnya dikonfirmasi tidak berpartisipasi karena pasar, akhirnya menit terakhir datang," kata Hendra kepada wartawan di sela-sela pertemuan media IIMS 2019, South. Jakarta, Selasa (05/03 / 2019).

Pria yang akrab disapa Kohen ini juga membocorkan informasi tentang produk yang akan meluncur secara global.

"Ini sebenarnya sedikit dirahasiakan. Ada premier dunia, saya bertanya kode APM S, ya pasti ada. Tapi kita tidak tahu apa tipenya," kata Kohen.

Selanjutnya, selain memamerkan kendaraan penumpang dan komersial. IIMS juga memberikan sentuhan baru dengan menghadirkan kendaraan tambang dan kapal layar, selain itu pria ini juga bernegosiasi untuk menghadirkan kendaraan yang menurutnya unik.

"Saya punya mimpi bahwa mobil aneh akan dibawa ke IIMS 2019, tetapi sangat mahal untuk menyewa, sekarang bisa dinegosiasikan," kata Hendra. (riar / lth)