Purwarkarta – Memasuki tahun ketujuh, pengguna mobil Toyota Veloz, Komunitas Veloz (Velozity) mengadakan perayaan ulang tahun secara serentak di seluruh Bab. Bertema Saatnya Bersatu Bersama, empat bab yang terdiri dari Karawang-Purwakarta, Subang, Bekasi, dan Bogor berkumpul di Taman Wisata Batu Apung Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-7 Velozity juga dirayakan secara bersamaan di semua bab, seperti JVC (Bab Kecepatan Jakarta), NV-10 (Bab Velozitas Banten), VCR (Bab Velozitas Riau), V-NoS ( Velozity North Sumatra Chapter), D & # 39; VECTA (Velozity Chapter Tangerang), VCL (Velozity Chapter Lampung) dan beberapa bab lainnya …

Komunitas Velozity, Foto: Istimewa
Peringatan 7 tahun perayaan Velozity diisi dengan lilin kue ulang tahun simbolis oleh Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo dan Ketua Kapitel hadir. Diikuti dengan penyerahan tujuh tempat sampah, foto bersama, dan bersenang-senang.

Velozity (Veloz Community) adalah satu-satunya forum komunitas untuk pengguna Toyota Avanza Veloz, yang merupakan skala nasional dan merupakan bagian dari TOCI (Toyota Owner Club Indonesia). Dalam arti itu, komunitas ini berada di bawah naungan Toyota Astra Motor (TAM).

Komunitas Velozity, Foto: Istimewa (ruk / ddn)