Jakarta –

Toyota Alphard sebenarnya sudah masuk dalam kategori mobil mewah. Namun bagaimana jika kabin MPV dimodifikasi lagi menjadi semewah pesawat pribadi, alias jet pribadi. Ini bisa dilihat pada modifikasi interior Alphard dari Lombardi Indonesia. Menggunakan konsep Lombardi Allegra, Toyota Alphard mendapat 27 item modifikasi pada interior.

Perubahan paling mencolok pertama tentu saja adalah konfigurasi dan bahan kursi. Sama seperti Alphard kembar, Lexus LM, Alphard Allegra menggunakan konfigurasi dua kursi dengan model kursi kapten. Sedangkan untuk jenis jok kulit menggunakan Nappa Leather. Kursi depan juga mendapat sentuhan bahan kulit.

Modifikasi Toyota Alphard dengan interior Lombardi Allegra Foto: Lombardi

Untuk mendukung privasi penumpang belakang, ada Partisi Dinding VIP sebagai pemisah dari kursi baris depan. Yang menarik lagi, partisi ini dapat dibuka dan ditutup sehingga penumpang depan dan belakang tetap dapat berkomunikasi. Saat partisi ditutup, ada TV UHD 4K 40K 40 inci, yang siap menjadi teater berjalan & # 39; untuk penumpang belakang.

Penumpang dapat dengan mudah menyesuaikan konfigurasi kursi. Karena dalam paket modifikasi terdapat fitur penunjang kenyamanan, yaitu kursi yang bisa ditata dengan cara bolak-balik, secara elektronik. Ada juga sandaran kaki dan sandaran kaki untuk mengistirahatkan kaki Anda, Fungsi Pijat untuk pijatan, dan Meja Lipat untuk meletakkan laptop atau piring makan.

Modifikasi Toyota Alphard dengan interior Lombardi Allegra Foto: Lombardi

"Allegra terbaru telah mengubah posisi kursinya 15 cm lebih ke depan (dari versi lama). Tujuannya adalah untuk membuat pemilik mobil lebih nyaman dan lebih mudah keluar dari kabin mobil. Ada juga sistem listrik geser (belakang dan belakang)." sebagainya), "tulis Lombardi Indonesia, dalam pernyataan resminya.

Menambah nuansa premium, ada juga Lombardi Bar Cabinet untuk tempat minuman, Ambient Light, Soft Touch Side dan Panel Pintu, Wood Pattern Panel, dan Full Leather Headliner.

Modifikasi Toyota Alphard dengan interior Lombardi Allegra Foto: Lombardi

"Allegra baru memiliki pilihan tambahan (opsional), yaitu Panggilan Konferensi, Pembersih Udara, Pengisi Daya Nirkabel, Karpet Ekstra, Keyboard Bluetooth, Tirai, dan Nvidia Shield," lanjutnya.

Paket modifikasi Toyota Alphard dengan custom Lombardi Allegra 2020 dihargai Rp 700 juta. Jika Anda memilih kursi yang lebih mewah, yang dapat menjalankan Fungsi Pijat, Bahu Bermotor, Headrest Bermotor dan fitur Memory Seat, biayanya adalah Rp. 800 juta.

Modifikasi Toyota Alphard dengan interior Lombardi Allegra Foto: Lombardi

Spesifikasi Lombardi Allegra 2020

-VIP Dinding Partisi.
-Kursi Kulit Kapten Nappa.
Kursi Depan -Kulit.
-Retractable 40 Inch UHD 4K TV.
Partisi Kaca -Rractable.
-Terbaik di Dinding VIP.
Sistem Berbaring Bermotor
-Motorized Legrest.
-Terletak di Wall VIP.
Geser -Motorisasi.
-Meja lipat
-Tiga Titik Sabuk Pengaman.
-USB Port Pengisian Cepat
-Pegangan gelas
-Lombardi Bar Cabinet.
-Android + Dexpad / Perangkat Apple.
-Apple Multimedia TV.
-Digital Multimedia TV.
-Bluetooth dan Fungsi Modem WiFi.
Audio -Premium dengan Subwover.
-Sentuh Pusat Layar Konsol.
-Ambient Light.
-Soft Touch Side dan Panel Pintu.
-Pola Pola Kayu.
Headliner kulit penuh.
-Intercom.
-Sentuh panel samping dan pintu.

Lihat videonya "Kontes Modifikasi Mobil, Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / lth)