Jakarta – Ruli Afriyanto mengganti cat dasar pada Kawasaki Ninja 150 RR-nya. Alih-alih menunjukkan kesan menakutkan dengan hitam, Ruli memadukan Ninja 150 RR dengan perpaduan ceria kuning dan putih.

"Warna kuning dan putih mencerminkan sifat optimis, ceria dan menyenangkan. Karena itu, saya mencoba menerapkannya pada motor Ninja ini," kata Ruli, saat dihubungi detikOto, Selasa (8/1/2019).

Untuk mewujudkan keinginan ini, Ruli bersedia & # 39; menyalip & # 39; warna hitam sepeda motor. Sebaliknya, kuning dan putih diterapkan menggunakan teknik airbrush.

Menariknya, kombinasi kuning dan hitam yang digunakan mirip dengan livery ulang tahun Yamaha yang ke-60. Perbedaannya ada pada garis grid yang membagi fairing menggunakan putih, sedangkan livery Yamaha menggunakan hitam.

Tidak hanya terlihat polos seperti itu, Ruli juga menyematkan beberapa lambang balap motor yang khas, seperti simbol Monster Energy, nomor 46 milik Valentino Rossi, dan logo MotoGP.

Saat berbicara tentang sektor permesinan, pria dari Jakarta Timur masih mempertahankan spesifikasi standar. Mesin 2 tak 150 cc dengan 28 tenaga kuda pada 11.000 rpm dianggap cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari, bahkan untuk tur jarak jauh.

"Ubah paling banyak di area kaki. Pakai itu menggunakan merek V Rossi, jari merek KYT, knalpot balap, rantai SSS, dan ban MP (depan) dan Batlax (belakang)," jelas Ruli.

Ingin tahu biaya yang dikeluarkan oleh Ruli untuk memodifikasi Ninja 150 RR favoritnya?

"Sekitar Rp. 10 juta telah dihabiskan dengan pengerjaan sekitar 2 bulan," pungkasnya. (lua / ddn)

Otolovers ingin mobil dan sepeda motor dimodifikasi dalam hitungan detik? Segera kirim gambar mobil atau motor Anda di sini, sertakan komponen yang dimodifikasi dan gunakan foto format lansekap 16: 9 huh!