Jakarta – Terobosan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) awal tahun ini tidak berhenti di Ertiga facelift. Mereka sedang mempersiapkan varian olahraga di salah satu model seperti yang ditunjukkan melalui jaringan media resminya.

Foto-foto teaser dari mobil Suzuki yang sporty pertama kali digunakan oleh Instagram resmi Suzuki Indonesia, @suzuki_id. Di sana, Anda dapat melihat tampilan mobil yang lebih menakutkan dengan mata sedikit menyipit dalam gaya mobil keluarga saat ini.

Juga diinformasikan bahwa mobil itu akan diluncurkan pada 22 Maret 2019. "Nantikan mobil keluarga terbaru yang dirancang khusus untuk Anda keluarga jiwa sporty," tulis akun tersebut.

Akun Instagram Kepala Pengembangan Merek dan Riset Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel juga menyebarkan teaser yang sama. Sayangnya, Harold tidak menjelaskan lebih detail tentang mobil itu. Para pecinta mobil keluarga dari Suzuki juga bertanya-tanya apakah varian sport ini disematkan pada Ertiga atau Vitara.
Suzuki Ertiga adalah model yang cukup populer dari merek Suzuki di pasar Indonesia. Model ini memenuhi segmen mobil keluarga 7 penumpang, bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Nissan Livina, dan Wuling Confero.

Sebelumnya, PT SIS juga berkesempatan memamerkan Ertiga Sport dalam bentuk konsep di pameran GIIAS 2018. Mobil itu sepertinya mengalami beberapa perubahan, salah satunya adalah bentuk yang lebih gagah. Namun tidak ada banyak perubahan di bagian interior.

[Gambas:Instagram]

(ruk / lth)