Suzuki berusaha memperkenalkan lokasi outlet terbaru di By Pass Cirebon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia mengadakan program Suzuki Day ke-51 yang diadakan pada 9-10 Februari 2019 di Pass By Cinta Damai Putra Bahagia, Cirebon. Selain memanjakan pelanggan dengan menyediakan fasilitas layanan purna jual gratis, kali ini Suzuki Day juga bertujuan untuk memperkenalkan gerai Suzuki di lokasi terbaru yang sebelumnya berlokasi di Jln. Ir. H Juanda, Kedawung.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Hari Cirebon, Cirebon, selama dua hari terakhir, kami telah mengoptimalkan 235 untuk menjadi lebih baik. Dengan program ini, kami berharap pelanggan akan mendapatkan pendidikan dan manfaat tentang pentingnya pemeliharaan berkala di Bengkel. Suzuki Resmi, "kata Area Layanan PT SIS Salim, Agung Musofan, dalam keterangannya kepada Republika.

Juga melalui program Suzuki Day ini, pelanggan yang hadir tidak hanya mendapatkan layanan gratis. Tetapi juga beragam manfaat mulai dari diskon 15 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan untuk setiap unit pembelian selama acara.

Suzuki juga mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui "Temu Pelanggan" serta sosialisasi layanan pusat panggilan Halo Suzuki. "Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar lebih berkualitas dan mampu memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya," kata Salim.