ABS diyakini efektif diterapkan pada sepeda motor ketika melewati jalan-jalan di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan fitur keamanan "Anti-Lock Braking System" (ABS) pada GSX-R150. Penambahan fitur ini diharapkan akan melanjutkan kesuksesan seri motor sporty-looking.

Dengan menambahkan sistem keamanan teknologi ABS, PT SIS percaya bahwa ini akan memberikan pengalaman berkendara yang aman bagi semua pelanggannya. Kehadiran fitur baru ini sekaligus meningkatkan keamanan pengemudi saat berkendara di jalan raya.

PT SIS memprioritaskan sistem ABS karena diyakini sangat efektif diterapkan pada sepeda motor saat melewati jalur dan jalan Indonesia dengan karakter yang beragam. "Sistem ABS diprioritaskan sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan pengguna produk kami," kata 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Yohan Yahya, seperti dikutip Antara.

Suzuki GSX-R150 ABS dilengkapi dengan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc dengan fitur Keyles Ignition System. Ini memberikan opsi tambahan bagi calon pelanggan Suzuki baik pasar domestik maupun pasar luar negeri.

"Kami telah mengekspor sepeda motor ABS GSX-R150 ke luar negeri, seperti ke Jepang dan Eropa," tambahnya

Suzuki GSX-R150 ABS hadir dalam empat warna, termasuk Mate Triitone Blue, Stronger Red / Solid Black, Brilliant White / CW Vigor Blue dan Tittan Black / CW Rogue Red. PT SIS menawarkan Suzuki GSX-150R ABS kepada publik dengan harga Rp. 33.150.000 pada status jalan DKI Jakarta. Orang-orang Indonesia dapat memiliki Suzuki GSX-150R ABS pada awal November 2018.