Jakarta – Generasi terbaru Suzuki Jimny memiliki desain yang terlihat seperti mobil Jeep sungguhan. Dengan desain seperti itu, Suzuki Jimny lebih mudah dimodifikasi oleh pemiliknya yang menginginkan karakter gahar seperti kendaraan militer.

Seperti dilansir dari response.jp, pengubah bahasa Jerman yang terkenal & # 39; H & R & # 39; sekarang menyediakan kit khusus untuk Sierra Jimny. Kit ini dapat membuat penampilan Suzuki Jimny menjadi lebih kompak dan kokoh.

Dalam hal eksterior, konsep yang dimodifikasi yang dibuat oleh H&R menerapkan & # 39; kamuflase perkotaan & # 39; gaya. Cat itu dicat dengan gaya kendaraan militer. Warna-warna yang dikombinasikan adalah abu-abu, abu-abu gelap, dan hitam.

Untuk mendukung visibilitas saat melewati jalan yang gelap, lampu LED panjang dipasang di bagian depan atap. Tidak hanya itu, bannya juga menggunakan tipe off-road, yang dipadukan dengan pelek Borbet hitam.

Di Eropa, terutama di Inggris, Suzuki Jimny terbaru memang mendapat banyak perhatian. Suzuki London bahkan harus menghentikan pemesanan Jimny untuk 2019 karena pesanan yang berlebihan.

Dengan pilihan kit dari H&R, tentu saja bisa menjadi alternatif bagi konsumen Jimny di Eropa untuk mengenakan tunggangan mereka agar tampil lebih canggih dan berbeda dari konsumen Jimny lainnya.

Model Jimny terbaru ini cukup banyak dihargai oleh para pecinta. Salah satu alasannya adalah wajahnya yang berubah menjadi lebih gagah dan sepertinya mampu melahap semua medan. (kering / ddn)