Jakarta – Suzuki tidak bermain-main untuk terus mempromosikan Jimny. Kali ini Suzuki menunjukkan konsep Jimny yang akan dipajang di Tokyo Auto Salon 2019. Yang lucu adalah mobil konsep yang akan dipajang memiliki gaya Sekolah lama.

Dikutip oleh autoblog, Jumat (28/12/2018), konsep Suzuki Jimny ditawarkan dengan nuansa off-roader dan menjadi pikap. Dikatakan bahwa konsep Suzuki Jimny dikatakan diambil dari Sierra Trim, dan memang diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai petualangan.

Selain itu, gaya retro juga disajikan, dengan membawa tubuh emas, nuansa kayu, desain grile yang berbeda, lampu, atap putih, bersama dengan pelek donat putih.

Suzuki juga mengakui, penampilan Jimny yang dihadirkan kali ini terlihat klasik seperti mobil kelahiran tahun 1970. Namun, Suzuki Jimny dipastikan akan mengorbankan kursi penumpang belakang, dan terlihat lebih pendek dari model Jimny terbaru.

Selain itu, pickup ini juga dikatakan mencoba untuk mengesankan & # 39; Bertahan & # 39; yang terlihat siap berpetualang. Wal hasil dari berbagai perubahan juga dilakukan, mulai dari bumper yang sekarang disajikan dalam bentuk logam rollover kokoh eksternal, roda khusus, dan beberapa pelat aluminium gaya defender.

Dengan persiapan yang disajikan, Suzuki mengklaim konsep Jimny memang benar-benar siap untuk melahap semua medan. Bagaimana dengan Otolovers, bukankah itu keren? (lth / ddn)