Promo cashback diperpanjang hingga 31 Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Saat ini, pabrikan otomotif berusaha meningkatkan penjualan. Salah satu merek yang menawarkan promo adalah Suzuki.

Kepala Pengembangan Bisnis Penjualan PT Suzuki Indomobil, Hendro Kaligis mengatakan, pada periode Juni hingga Juli 2020, Suzuki memberikan cashback ekstra hingga Rp 4 juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga dan SX4 S-Cross yang dibuat tukar tambah. dalam Nilai Otomatis. Auto Value adalah layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia.

"Program ini telah menerima respon yang baik dari masyarakat, hingga Juli 2020 lebih dari 110 konsumen telah memproses permintaan pertukaran yang ditambahkan oleh Auto Value di Jakarta dan Surabaya. Menanggapi minat besar pembeli potensial Suzuki untuk berdagang, program cashback tambahan adalah diperpanjang hingga Agustus 2020, "kata Hendro dalam pernyataan pers kepada Republika.co.id, Senin (3/8).

Ini berarti bahwa program cashback tambahan di Jabodetabek dan Surabaya dan sekitarnya diperpanjang hingga 31 Agustus. Konsumen masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback tambahan hingga Rp4 juta untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan melakukan perdagangan Nilai Otomatis.

Menurutnya, Extra Cashback adalah manfaat tambahan bagi pelanggan di luar program reguler di setiap wilayah.

Berdasarkan data dari mitra Nilai Otomatis, sepertiga dari pelanggan potensial Suzuki yang tertarik pada pertukaran adalah pemilik mobil dari berbagai merek. Ini bukan masalah karena Nilai Otomatis menerima semua merek kendaraan (mobil penumpang) dengan produksi tahun 2011-2019.

Dia menekankan, untuk wilayah Jabodetabek, mobil tua harus memiliki nomor plat nomor B. Sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil tua harus memiliki nomor plat nomor L, W, N atau S.

Untuk bergabung dengan program Nilai Otomatis, calon pelanggan yang ingin berdagang dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses situs web Nilai Otomatis di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Nilai Otomatis akan membuat janji untuk dapat memeriksa dan menilai mobil tua secara langsung; bisa di mana saja sesuai permintaan pelanggan.