Jakarta – Salah satu mobil pikap legendaris di Indonesia Suzuki Carry berusia 43 tahun. Suzuki juga mencari pemilik Carry tertua di Indonesia.

Pencarian untuk Kontes Carry Legend & # 39; bertujuan untuk memperkuat antusiasme penggemar Carry Pick Up. Kontes akan mencari unit Carry Pick Up
dilebih-lebihkan dengan kondisi asli dan prima dan berlangsung selama periode Februari-Maret 2019.

Carry Pick Up, yang memenangkan kompetisi ini, akan menjadi salah satu line-up di gerai Suzuki di 2019 Indonesia International Motor Show (IIMS).

"Kontes Legenda Carry adalah acara untuk mengungkapkan kecintaan orang terhadap Carry Pick Up, terutama yang lama dan asli. Kendaraan komersial andalan Suzuki sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang bisnis pelanggan sejak tahun 1976, tentu saja kegiatan ini adalah nostalgia bersama untuk pekerjaan dan pekerjaan yang kami lalui melalui Hard Carry Up, "kata Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra dalam siaran persnya, Sabtu (2/2/2019).

"Kontes Carry Carry" ini dibuka untuk umum melalui semua dealer utama Suzuki. Setiap dealer akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, tetapi juga memenuhi kriteria utama yang mencakup keaslian mesin, cat tubuh, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Selain menilai kondisi fisik kendaraan, para peserta dari Legend Carry Contest juga harus melalui tahap seleksi. Untuk mengambil bagian dalam kontes ini, peserta yang berminat dapat datang langsung ke dealer Suzuki terdekat dengan memasukkan dokumen administrasi dalam bentuk foto kendaraan, evaluasi dari dealer, fotokopi pendaftaran kendaraan, buklet, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan. .

Mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan administratif di tahap penilaian, akan menjadi pemenang kontes dan memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu jajaran yang ditampilkan di gerai Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada April 25 – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Selain itu, pemenang Legend Carry Contest juga akan mendapatkan hadiah dari unit Carry Pick Up terbaru, satu unit sepeda motor Bandit GSX150, dan satu unit sepeda motor NEX II. (Ddn / ddn)