IMX 2020 khusus untuk Suzuki bertepatan dengan 50 tahun Suzuki di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan akan membuat banyak kejutan di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan digelar pada 10 Oktober mendatang. Suzuki akan meluncurkan mobil terbarunya.

Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel mengatakan di ajang IMX 2020, Suzuki akan melaksanakan tiga kegiatan sekaligus. “Salah satunya kami akan meluncurkan produk baru, kolaborasi modifikasi kendaraan XL7, dan menghadirkan kendaraan Suzuki modifikasi hasil kerja sama dengan Drift Garage yaitu Suzuki New Ignis,” ujarnya, Selasa (6/10).

Ajang IMX 2020 menjadi spesial bagi Suzuki karena digelar bertepatan dengan HUT ke-50 Suzuki di Indonesia. Dalam kegiatan ini, Suzuki akan meluncurkan salah satu produk unggulannya yang didesain khusus untuk merayakan HUT ke-50 Suzuki Indonesia dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 50 unit.

Untuk memberikan kenyamanan saat acara berlangsung, pihak panitia telah mengintegrasikan dan merancang acara yang diselenggarakan secara virtual agar dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung / penonton IMX 2020.

“Akan ada pengalaman belanja online baru atau eksklusif untuk produk / layanan modifikasi melalui Shopee Indonesia bersamaan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas). Semoga IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang akan menyenangkan masyarakat yang terlibat di dalamnya,” ujarnya. kata Proyek IMX. Direktur, Andre Mulyadi.

Selain itu, akan ada banyak giveaway dan supergiveaway yang diundi di IMX 2020 mendatang. Semua giveaway dan supergiveaway # IMX2020 telah sesuai dengan aturan togel yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

sumber: antara