Jakarta – Pria berusia 14 tahun dari Texas, Amerika Serikat itu didakwa melakukan pembunuhan setelah mengerjai di tahun baru 2019. Dia diancam akan dibunuh untuknya.

Carscoops dari NBC News melaporkan bahwa ini terjadi ketika lelaki itu dan temannya bercanda untuk melempar telur ke siapa saja di jalan. Tentu saja tidak semua orang memahami perilaku ini, salah satunya adalah seorang pria berusia akhir 20-an yang mengendarai Lincoln pada 1970-an.

Bagaimana tidak, telur itu bertengger di atas mobil mewah klasik. Noda telur tergolong sesuai untuk dibersihkan. Karena itu mobil Lincoln segera mencoba menangkap GMC Acadia yang dikendarai iseng itu.

Pengejaran itu berlangsung sangat sengit. Keduanya mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Pengemudi Lincoln yang dengan marah menembakkan senjata ke penghuni crossover sehingga pengemudi menurunkan kecepatan dan menyelesaikannya.

Orang iseng itu menjadi takut. Sampai-sampai mobil Acadia-nya menerobos lampu merah dan akhirnya menabrak kabin ganda Ford F-150 yang dikendarai oleh wanita berusia 45 tahun. Sopir itu diidentifikasi atas nama Silvia Zavala. Dia dinyatakan meninggal segera di tempat kejadian.

Kantor Harris Country Sheriff segera mengambil tindakan. Dia menemukan pelaku dua orang iseng dan seorang lelaki yang mengendarai mobil Lincoln pada 1970-an.

Patah dengan pergelangan kaki karena kecelakaan, pria berusia 14 tahun itu ditempatkan di pusat penahanan remaja. Dia diancam dengan hukuman mati karena memasuki pelanggaran tingkat pertama. Usia mudanya dapat mengurangi tuntutan ini. (ruk / kering)