Toko mobil sampah

Mobil Sampah Anda Adalah Ferrari Kami

Tagline ini cukup bagus untuk toko mobil sampah – setidaknya lebih baik daripada "Kami memberi uang tunai untuk mobil sampah!" garisnya lucu. Lebih jauh lagi, ini memberi pemilik mobil sampah kesan bahwa mobil mereka masih bernilai beberapa setelah semua. Dalam melihat tanda seperti ini, mereka akan senang mengetahui bahwa seseorang di luar sana menginginkan mobil mereka yang buruk. Yang lebih baik lagi adalah mereka akan punya uang untuk membuang mobil sampah mereka. Seberapa besar kesepakatan itu? Jika Anda bertanya kepada saya, itu cukup baik untuk saya. Tentu saja, saya masih tergoda untuk memeriksa harga lain di pasar. Itu hanya pintar.

Toko instalasi audio mobil

Tidak Ada yang Bisa Menginstal Audio Mobil Anda Lebih Baik dari Kami!

Ayolah, tokonya kecil, tetapi pekerjaan Anda penuh dengan profesionalisme dan kemampuan. Itu jauh lebih baik daripada beberapa toko mewah di kota-kota besar. Jika toko Anda benar-benar seperti ini-ahli dan profesional-Anda harus membuatnya menjadi titik untuk membiarkan publik tahu. Reaksi pertama orang-orang dalam melihat toko-toko kecil adalah mereka tidak berada di level "pro". Baiklah, biarkan aku memberitahumu sesuatu. Setiap toko akan dianggap profesional – yang harus Anda lakukan adalah melihat pengerjaan dan etika kerjanya.

Toko-toko mobil bekas

Mobil Bekas Jadi Baik Anda Pikir Mereka Baru

Siapa yang mau mobil bekas, tua, dan usang? Tidak ada. Nah, asalkan murah dan selama pembeli putus asa untuk memiliki mobil, maka mungkin pembeli dapat mengabaikan kondisi mengerikan semacam itu. Anda harus memberi tahu pembeli (tangan pertama) bahwa Anda hanya menjual mobil bekas berkualitas tinggi. Anda harus membuat mereka percaya bahwa Anda tidak akan merobeknya dan mobil Anda dalam kondisi berjalan baik.

Toko restorasi dan renovasi mobil

Anda Menuntut, Kami Memberikan

Bisnis yang melayani pekerjaan renovasi memiliki pekerjaan yang menantang. Mereka harus memastikan bahwa pekerjaan mereka memenuhi tuntutan klien mereka. Remodeling mobil tidak berbeda dengan renovasi rumah – meskipun renovasi rumah total dengan biaya lebih banyak dan menghabiskan lebih banyak waktu. Namun, konsepnya sama. Klien memberi Anda apa yang mereka inginkan, Anda bekerja pantat Anda untuk membuat keinginan klien Anda terjadi. Itu selalu lebih baik jika Anda langsung ke intinya. Jenis tagline ini banyak bicara. Jangan menggunakan tagline seperti ini jika Anda tidak dapat memenuhi tantangan.

Toko cuci mobil

Mobil Anda Perlu Mengambil Bak Mandi

Sekarang, tagline semacam ini juga lucu. Saya akan tertawa jika melihat tanda ini di jalan atau membacanya di koran. Ini juga memberikan kualitas manusia ke mobil klien Anda. Maksudku, semua orang harus mandi, kan? Anda mengatakan kepada mereka bahwa mobil tidak berbeda. Tagline semacam ini dapat membuat orang kesal ketika pemilik mobil telah pergi berbulan-bulan (bahkan mungkin bertahun-tahun!) Tanpa memiliki rasa untuk mencuci mobilnya.