Honda SUV e: concept dan CR-V PHEV menjadi sorotan publik di pameran di Beijing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Honda menampilkan SUV e: concept untuk pertama kalinya di dunia pada Pameran Otomotif Internasional Beijing 2020 (Auto China 2020). Acara ini berlangsung pada 26 September – 5 Oktober.

Honda dalam siaran persnya, Selasa (29/9) SUV e: concept akan diproduksi massal di masa mendatang. Honda juga mengembangkan model EV produksi massal yang menawarkan pengalaman mobilitas berbasis nilai kepada konsumen.

Mobil ini juga akan mengusung teknologi Honda CONNECT generasi terbaru yang dilengkapi antarmuka asisten AI, tautan ponsel cerdas, dan peningkatan ke nirkabel yang memungkinkan konektivitas tingkat tinggi.

Selain Honda SUV e: concept, ada juga Honda CR-V PHEV yang sempat menjadi sorotan publik Beijing di paviliun Honda. CR-V PHEV adalah model mobil Honda pertama dengan sistem Plug-in Hybrid yang diperkenalkan di Cina.

Honda CR-V PHEV mulai dijual pada Januari 2021. Sistem Hybrid untuk model ini dikembangkan berdasarkan sistem Hybrid dua mesin asli Honda, SPORTY HYBRID i-MMD, dengan peningkatan efisiensi baterai. dan sistem konverter.

Honda juga menghadirkan teknologi Honda Omnidirectional ADAS yang merupakan bentuk lanjutan dari Honda SENSING, dengan performa pengenalan, prediksi, dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan.

Teknologi ini mengusung pelebaran sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360 derajat, memungkinkan sistem mobil mendeteksi lingkungan sekitar kendaraan dengan lebih akurat.

sumber: antara