Mercedes-Benz menawarkan C-Class 2007, yang hanya tersedia sebagai sedan dengan banyak fitur mewah dan aman. Dengan kursi belakang yang tidak begitu besar dan perabotan kabin yang biasa, line-up 2007 mencakup sedan C230, C280, dan C350.

Memiliki garis kap yang rendah, garis atap yang melengkung, dan lampu belakang segitiga. Desainnya menyerupai kendaraan enam tahun yang lalu dan sebanding dengan Audi A4, BMW Seri 3, Infiniti G35 dan Lexus IS.

Sedan Mercedes-Benz C-Class 2007 tiba sebagai C230 Sport, C280 Luxury, C350 Luxury dan C350 Sport.

Standar dalam C230 Sport adalah roda 17-inci, suspensi sport-tuned, kursi olahraga kain dan pemutar CD di mana jenis musik cepat dapat dimainkan bahkan untuk menambah kesan sporty pada kendaraan. C280 Luxury memiliki roda 16 inci, tuning suspensi yang lebih lembut, kursi depan bertenaga dengan memori driver, kontrol iklim otomatis zona ganda dengan penyaringan udara, trim kayu asli, dan mesin yang lebih bertenaga. Dilengkapi dengan bagian yang sama seperti yang ada pada C280 Luxury, C350 Luxury menggunakan mesin V6. C350 Sport, di sisi lain, memiliki peralatan yang serupa dengan C230; satu-satunya perbedaan adalah bahwa ia memiliki mesin yang lebih besar dan kursi sport depan.

Fitur seperti jok kulit penuh, lampu depan xenon HID, sistem navigasi dan sistem audio Harman Kardon Logic 7 dengan enam CD changer dan radio satelit opsional pada semua sedan C-Class.

Ruang ruang kaki ruang sedan Mercedes-Benz C-Class tidak cukup luas dan papan dasbor memiliki tampilan utilitarian dengan ventilasi yang dapat disesuaikan. Bagasi dapat menangani 12 kaki kubik kargo

Karena Mercedes-Benz terkenal dengan fitur keselamatannya, tidak mungkin kendaraan C-Class tidak memiliki ini. Rem cakram anti-selongsong, kontrol stabilitas, dan enam airbag yang mencakup airbag samping di sisi depan dan airbag samping tirai panjang adalah standar. Opsional adalah airbag samping tempat duduk belakang dan sistem panggilan darurat Tele Aid.

Sebagai bukti fitur keselamatan yang handal dari Benz, Mercedes-Benz C-Class 2007 mengantongi empat dari lima bintang untuk perlindungan pengemudi dan penumpang depan dalam dampak frontal , dan lima bintang untuk perlindungan dampak samping depan dan belakang selama tes kecelakaan NHTSA. C-Class mendapat rating tertinggi, Good, dalam IIHS untuk kinerjanya dalam uji tabrakan frontal-offset 40-mph; dan mendapat peringkat tertinggi kedua, Dapat Diterima, dalam pengujian dampak samping.

Mengenai kekuatan kereta api dan kinerja, lineup Mercedes C-Class menggunakan tiga mesin V6. C230 menggunakan 2,5-liter V6 yang melampaui 201 daya kuda dan torsi 181 pound-feet. C280 memiliki V6 3,0-liter 228-hp. C350 memiliki 3.5-liter V6 yang bagus untuk 268 hp dan 258 lb-ft torsi. Transmisi manual enam kecepatan adalah standar dalam C230 dan C350 Sport, dan otomatis tujuh kecepatan adalah opsional. Standar dalam C280 dan C350 Luxury adalah transmisi otomatis. Sementara itu, semua model ditawarkan sebagai roda belakang tetapi model Mewah juga dapat ditawarkan sebagai 4Matic all-wheel drive. Semua mobil 4Matic memiliki transmisi otomatis lima percepatan, dan tentu saja kita bisa mengharapkan filter bahan bakar Mercedes-nya berada di atas garis juga.

C350 Sport, dengan transmisi manual, adalah model tercepat di antara keempatnya.