Jakarta – Jika Anda memiliki sepeda motor keren seperti Honda CMX500 Rebel, tentu pemiliknya merasa motor tidak perlu mendapatkan aksesori aksesori yang dimodifikasi. Tetapi tidak untuk Yadie Lubis. Karena menurutnya dengan memberi sedikit sentuhan di beberapa titik, moge dari Honda ini akan lebih keren dan macho.

"Sejak awal Honda Rebel CMX500 memang dikonsep sebagai sepeda motor Cruiser. Dengan tidak mengubah keaslian Honda saya hanya menambahkan beberapa aksesoris," kata Yadie.

Anggota Komunitas Pemilik Pemberontakan Indonesia (ROC) mengatakan bahwa perubahan yang dilakukan pada sepeda motor cukup sederhana. Namun menurutnya, dengan perubahan sederhana ini mampu membuat Honda Rebel lebih sempurna.

"Perubahan yang saya lakukan adalah dengan penambahan Engine Guard, Lights, Jok dan Sidebag yang terbuat dari Kulit. Harapan saya adalah bahwa sepeda motor Pemberontak ini bisa lebih penuh tanpa mengubah kondisi asli dan terlihat santai," katanya.

Dengan perubahan itu sepeda motor bernama Yadie lebih asyik untuk diajak touring. "Untuk Touring, Pemberontak ini telah tiba di Pekanbaru dengan lintasan Jambi – Kerinci – Bukit Tinggi – Pekanbaru. Lintasan terpencil ini bisa dilalui dengan sangat santai dan alhamdulillah tidak ada mesin dan masalah lain, tetapi bisa dikendarai dengan kecepatan tinggi hingga 180 km / jam (pada akselerasi 4, akselerasi maks 5), "katanya.

Otolovers memiliki sepeda motor atau mobil yang dimodifikasi? Pamerkan kendaraan Anda yang dimodifikasi di Pamor. Klik metode di sini

(lth / ddn)

Otolovers ingin mobil dan sepeda motor dimodifikasi dalam hitungan detik? Segera kirim gambar mobil atau motor Anda di sini, sertakan komponen yang dimodifikasi dan gunakan foto format lansekap 16: 9 huh!