Jakarta –

Setelah kesuksesan seri Confero dan Cortez untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga, Wuling Motors kembali menghadirkan seri terbarunya. Namun seri terbaru yang dinamakan Wuling Formo ditujukan untuk para pebisnis atau pelaku bisnis.

Sesuai dengan semangat Drive for a Better Life, Wuling berkomitmen untuk menyediakan pilihan bagi semua lapisan masyarakat. Wuling Formo, yang merupakan segmen kendaraan Ringan Komersial (LCV), mendukung pengusaha dan bisnis untuk menjadi lebih produktif dan efektif dalam mendukung bisnis mereka.

Dilengkapi dengan mesin konfigurasi 1.200 cc 4-silinder, Wuling Formo juga didukung dengan transmisi manual 5-percepatan dan penggerak roda belakang. Mobil ini juga mampu menampung hingga 42 liter bensin. Untuk daya outputnya, Wuling Formo dapat mencapai 77 hp pada 5.600 rpm dan torsi puncak 110 Nm di kisaran 3.600-4.600 rpm.

Wuling Formo yang diresmikan pada 7 November dibagi menjadi dua varian, yaitu Blind Van dan Minibus. Untuk Wuling Formo Blind Van ada ruang kargo yang luas untuk membantu para pebisnis membawa barang dagangan dalam jumlah besar. Sementara untuk kapasitas penumpang, hanya 2 kursi yang disediakan dengan jendela penumpang gelap.

Misalnya, seorang pengusaha konveksi dalam membawa puluhan gulungan kain. Dengan Wuling Formo Blind Van, barang-barang ini dapat diangkut sekaligus karena ketersediaan kapasitas yang luas. Ini juga menguntungkan karena dapat menekan anggaran transportasi.

Sementara Wuling Formo Minibus dirancang dengan pilihan 7 atau 8 kursi yang dilengkapi dengan sabuk pengaman orang-orang karena itu dimaksudkan untuk urusan menjemput penumpang. Melalui model ini, pengusaha dapat memprioritaskan kemudahan transportasi penumpang atau karyawan.

Menariknya, Wuling Formo Minibus juga dilengkapi dengan desain kursi ergonomis yang membuatnya mudah dilipat. Penumpang dapat dengan mudah masuk dan keluar dari baris ketiga.

Keunggulan lain dari Wuling Formo Minibus termasuk desain bodi yang modern dan dinamis serta posisi mesin di depan sehingga mengurangi kebisingan di kabin. Model ini juga ditujukan untuk pengusaha di bidang transportasi umum atau transportasi online.

Wuling juga memberikan kemudahan dalam perawatan dan harga yang kompetitif mulai dari Rp. 135,8 juta. Dapatkan Wuling Formo di dealer Wuling terdekat!

Untuk informasi lengkap tentang Wuling Formo, kunjungi situs web resmi di sini.

(adv / adv)