Tangerang – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kesempatan kepada 30 pemilik pertama All New Honda Brio untuk mencicipi sirkuit BSD Grandprix atau lap kemenangan, Tangerang, Minggu (2/12/2018).

Membawa hashtags keren antimageway, konsumen yang diundang diberi kesempatan untuk mencoba sirkuit dari 3 lap.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual, mengatakan kegiatan itu adalah bentuk apresiasi kepada konsumen yang loyal dari pemilik All Honda Brio yang pertama. "Kami mengundang 10 ribu unit untuk membeli, sehingga beberapa dari mereka memiliki pelat mobil mereka, banyak orang yang antusias dapat mencoba sirkuit sesekali daripada balap di jalan," kata Jonfis.

"Dari 30 orang yang kami undang ada sekitar 26 yang datang," tambah Jonfis.

Seri balap di sirkuit BSD Tangerang

Agenda adalah salah satu acara untuk memeriahkan One Make Race pertama yang telah berlangsung selama 13 musim untuk Honda Jazz dan 6 musim untuk Honda Brio untuk tantangan kecepatan.

Pembalap Honda Jazz Speed ​​Challenge (HJSC), Fitra Eri dari Tim Pusat Honda Bandung menjadi kandidat kuat untuk memenangkan kejuaraan di kelas master, setelah mencetak skor tertinggi dalam 5 dari 6 balapan dengan mengumpulkan 143 poin.

Sementara itu, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berada di posisi kedua dengan 109 poin. Selain kelas profesional, judul kali ini juga dihadiri oleh rookie dan kelas privat.

Jonfis mengatakan acara itu dapat mendorong pengembangan pengemudi & # 39; kemampuan. "Sepanjang musim ini, para pembalap HJSC dan HBSC menunjukkan kinerja yang lebih matang, dan hasil yang sangat baik. Perlombaan di sirkuit baru tentu akan menambah kegembiraan serta memperkaya pengalaman, terutama bagi para pembalap muda," katanya. (riar / kering)