Ketika Navigasi GPS berkembang ke bidang kerjasama lintas industri yang terintegrasi secara komprehensif merupakan tren yang tak terelakkan, jadi ini membutuhkan platform yang baik untuk aplikasi multimedia mobile wireless Internet-enabled.

Navigasi GPS mulai dari mobil, yang menunjukkan bahwa hal itu dimulai pada sarana transportasi kelas atas, untuk kelompok konsumen berkecepatan tinggi, nyaman, dan besar mereka, ini membuatnya menjadi ruang yang lebih luas. ini berkembang dari Peralatan Navigasi GPS awal ke perangkat navigasi portabel, fungsi dari fitur sederhana hingga multimedia, dari harga tinggi ke harga umum.

Karena semakin banyak waktu bagi orang untuk tetap menggunakan audio, jadi ada lebih banyak fitur yang dibutuhkan. Kecuali navigasi untuk bergerak, mereka juga ingin pengalaman yang lebih banyak dan lebih baik, misalnya. Pembayar DVD, selancar, dll.

Baru-baru ini Sprint dan Verizon meluncurkan perangkat bergerak Internet berkecepatan tinggi MiFi memindahkan pengaturan, perangkat ini dapat digunakan untuk mobil, tetapi jauh lebih dari itu. Karena sangat kecil, mudah dibawa, dan memiliki daya tahan baterai yang tahan lama, orang dapat membawanya hampir di mana saja. Fitur fleksibilitas ini akan membantu menciptakan lebih banyak permintaan, tidak terbatas pada aplikasi otomotif. Hal ini juga membuat publik sadar akan banyak keuntungan yang dibawa Internet ke kendaraan, seperti Anda dapat mendengarkan musik dan menjalankan navigasi GPS pada saat yang sama ketika bepergian, untuk membantu rekan kerja, atau menawarkan informasi navigasi untuk mobil tersebut tanpa unit.

Di Eropa, aplikasi Internet yang paling dikenal untuk GPS mobil adalah BMW Jerman, dengan depan dan belakang. Meskipun ada pembatasan ketat pada kecepatan untuk Internet, dan koneksi lambat. Tetapi programnya adalah cheao, memungkinkan pengemudi untuk menggunakan dan tidak memerlukan perangkat eksternal, bisa langsung terhubung ke sistem mobil. Autonet Mobile menawarkan peralatan Wi-Fi ke Chrysler, GM, dan Volkswagen, Anda dapat terhubung dengan internet saat melakukan perjalanan melewatinya.

Prospek Otomotif Internet tampaknya sangat bagus. Tapi itu tidak benar. Akses internet di mobil akan menemui banyak kendala. Seperti $ 60 per bulan untuk biaya akses internet dan hanya bisa digunakan di gerobak, terlalu mahal. Terlebih lagi, ponsel pintar sekarang dapat berselancar. Juga tidak mungkin untuk berselancar ketika mengemudi, itu akan menghalangi pengemudi, yang berbahaya. Resolusi untuk masalah-masalah ini perlu diatasi, tidak hanya waktu, tetapi juga teknologi, termasuk kebiasaan mengemudi, dan sebagainya.

Saat ini, navigasi GPS hiburan akan menjadi sistem Keamanan yang paling andal, seperti navigasi DVD GPS, navigasi GPS bluetooth, dll. Sebelum Telematika keluar menjadi keamanan dan dapat diandalkan, lebih baik memilih navigasi hiburan terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here