Jakarta –

Setelah beberapa kali kedapatan menjajal motor petualangannya, akhirnya Benelli benar-benar menunjukkan motor petualang terbarunya. Tak hanya motor petualang, Benelli juga membocorkan motor naked terbarunya dengan mesin 4 silinder.

Seperti dikutip dari Visordown, Benelli beberapa kali kedapatan menjajal motor petualang terbarunya di China. Sebagai informasi, Benelli sejak 2005 sudah berada di pangkuan pabrikan asal China, Qianjiang Motor.

Kini Benelli benar-benar menunjukkan ketajamannya dengan menampilkan model terbaru mereka. Motor yang diperlihatkan pertama kali oleh Benelli bernama SRT500, motor ini nantinya akan menjadi penerus dari Benelli TRK502. Lahirnya model petualang ini akan menjadi pesaing ketat Honda CB500X dan Kawasaki Verys-X 300.

Benelli Memperkenalkan motor petualang terbaru Foto: Pool (visordown)

Tak puas, Benelli juga memperkenalkan motor telanjang tanpa fairing terbaru yang diberi nama SRB 750. Diperkirakan model ini juga akan dibekali kaos Benelli TRK 800, dan akan menjadi pesaing ketat Triumph Tiger 900.

Tak kalah menarik, gerakan Benelli untuk bisa menembus pasar juga dilakukan dengan memperkenalkan 2 mesin baru, disinyalir mesin ini akan dihadirkan dalam bentuk New Parallel Twin Cylinder namun akan memiliki desain rangka yang berbeda.

Benelli Perkenalkan Motor Neked Terbaru Foto: Pool (visordown)

Kabarnya mesin baru Benelli akan ditawarkan dengan tampilan agresif. Sayangnya, tidak dijelaskan secara resmi kapan Benelli atau Qianjiang akan benar-benar menjual kendaraan ini. Namun motor ini menarik untuk ditunggu, mengingat semakin ketatnya persaingan maka akan semakin menguntungkan konsumen.

Benelli Memperkenalkan motor petualang terbaru Foto: Pool (visordown)

Tonton video "Serunya Kontes Ojek Silang Motor Garut"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)