Jakarta – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia) melengkapi jajaran mobil penumpangnya dengan hadirnya Almaz SUV. Harga Rp. 318.800.000, itu masih menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia.

"Wuling Almaz dari 26 Januari 26 Februari dari data yang kami peroleh adalah 1.000 unit, satu hal yang bisa dibanggakan adalah antusiasme pelanggan dan pecinta motor wuling," kata Direktur Penjualan Wuling Motors Yedi Yunandi Sondi setelah grand launching di Gedung Tribata, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Lebih lanjut, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, Yin Yi mengatakan bahwa sebagai pemain baru di segmen SUV, terutama di negara ini, ia tidak memiliki target muluk. Roll Almaz Foto: Rifkianto Nugroho

"Sebenarnya, apa yang kami fokuskan bukanlah SPK tetapi bagaimana menciptakan merek yang bagus untuk mereka, melalui produk baru Wuling, kami berharap dapat memberikan nuansa baru kepada pelanggan," Yin Yin mengatakan kepada wartawan saat konferensi pers.

Mengenai harga, desain, fitur, dan kemampuan SUV Almaz, Wuling Motor yakin bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia di segmen SUV.

Wuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho

"Trennya semakin meningkat, kami melihat pasar semakin baik, jadi kami membawa Almaz ke produk kami," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani. (riar / lth)