Jakarta –

Klub Liga Premier mulai mengadakan pelatihan setelah istirahat panjang karena pandemi virus korona. Lama tidak berjumpa dan beratnya naik, Leroy Sane dikira sebagai pengemudi bus tim.

Karena Liga Inggris akan dilanjutkan pada bulan Juni, Manchester City akan memulai pelatihan awal pekan ini. Beberapa pemain mengenakan topeng terlihat mengemudi ke pusat pelatihan Citizens.

Ini adalah pertama kalinya dalam dua bulan para pemain City berlatih kembali bersama. Selama periode ini klub membubarkan pasukannya untuk menghindari penularan virus korona.

Kembali bertemu setelah pemisahan yang lama membuat beberapa pemain mengalami perubahan fisik. Salah satunya adalah Leroy Sane yang beratnya naik menjadi 7 kg. Striker kota asal Ukraina, Oleksandr Zinchenko, tidak mengenalnya.

"Ketika saya meninggalkan kompleks pelatihan, saya melihatnya. Tetapi saya tidak mengenalinya. Saya pikir dia adalah sopir bus kami," kata Zinchenko seperti dikutip oleh Sol Sapo.

Ketika Liga Premier dihentikan Maret lalu, Man City duduk di tempat kedua dengan 57 poin. Mereka jauh di belakang Liverpool di posisi teratas dengan 82 poin.

Lihat video "Jujur, Sane Lebih Baik di Kota Man"
[Gambas:Video 20detik]
(din / rip)