Jakarta – Gisel menjual mobil MINI Cooper Cabriolet yang diberikan Gading Marten. Mobil MINI Cooper Cabriolet 1.6 S 2012 dijual di showroom Auto Point di Sunter Automotive Exchange (BOS), Jakarta Utara.

Mobil bekas Gisel ini dibuka dengan harga Rp. 535 juta. Konsumen yang tertarik dapat mencobanya terlebih dahulu.

"Izinkan test drive. Di area pertukaran (Sunter Automotive Exchange). Siapa pun ingin membeli. Bukan hanya mobil MINI. Hanya ini, siapa pun ingin membeli mobil di sini. Silahkan test drive di area bursa. Dan kami menemani , "kata pemilik Auto Point Robby Robertus kepada detikOto saat ditemui di showroom Auto Point di BOS, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (29/11/2018).

"Sebenarnya, tujuan saya adalah untuk menguji pertama, tolong, oke, oke. Jika tidak apa-apa, kami akan membahas harga," kata Robby.

Robby menambahkan warna mobil yang atapnya bisa dibuka dan ditutup juga unik dan terbatas. Mobil ini menggunakan Blue Caribian on Black (Edisi Terbatas).

"Mobil itu dari ATPM. Sejarah perawatannya bagus. Layanan rutin. Layanan di bengkel resmi. Biasanya orang membeli mobil premium di bengkel resmi. Karena garansi harus berjalan. Jika tidak, garansi tidak berfungsi. Semua kondisi sudah lengkap, "kata Robby.

Ditambahkan oleh Auto Point Marketing Manager Marlina, jika ada yang tertarik dengan mobil Gisel MINI yang digunakan, itu juga bisa dibayar dengan angsuran. Sebab, kata Marlina, Auto Point memiliki beberapa mitra perusahaan pembiayaan.

"Bisa kredit. Mungkin kalau kreditnya bisa lebih murah dari Rp535 juta. Tenor bisa 5 tahun. DP 25 hingga 30 persen hanya OJK," kata Marlina. (rgr / lth)