Mobil listrik Tesla baru panas! Tapi, seperti situs web perusahaan dengan bangga mengklaim, "itu membakar karet, bukan bensin!"

Ini bukan sembarang mobil listrik tua. Mobil listrik Tesla adalah kecantikan dan pasti salah satu dari jenisnya. Itu datang dengan chassis yang dirancang Lotus dan memiliki akselerasi yang lebih baik daripada Lamborghini Murcielago.

Tesla lebih dari dua kali sebagai bahan bakar efisien sebagai mobil hibrida terbaik. Biaya hanya sekitar satu sen satu mil untuk dikemudikan, meningkat hingga 250 mil dengan sekali pengisian dan yang harus Anda lakukan hanyalah memasangnya di setiap malam seperti Anda melakukan ponsel atau iPod Anda.

Siapa bilang mobil listrik tidak menyenangkan?

Sejak masa awal mobil lebih dari seratus tahun yang lalu, mobil listrik selalu dianggap membosankan dan membosankan. Oh tentu, mobil listrik baik-baik saja jika Anda hanya memiliki perjalanan singkat atau harus berbelanja di toko lokal dan tidak bisa ke sana dengan berjalan kaki atau bersepeda. Tapi mereka lambat, jelek, dan tidak lebih dari kereta golf yang dimuliakan.

Tetapi dua pengusaha Silicon Valley, Martin Eberhard dan Marc Tarpenning, telah mengubah semua itu selamanya. Mereka telah merancang mobil listrik yang menarik untuk dikendarai dan cantik untuk dilihat!

Tesla Roadster adalah konvertor listrik dua penumpang 100% yang dapat bergerak dari nol hingga 60 mph dalam waktu sekitar 4 detik, dengan kecepatan tertinggi sekitar 130 mph. Ia juga tidak memiliki kopling dan lebar, kurva torsi rata, yang berarti tidak peduli yang mana dari dua roda gigi yang Anda kendarai atau seberapa cepat Anda melaju, akselerasi terjadi seketika.

Apakah Anda berada di lampu lalu lintas atau di interstate dan ingin melewati mobil di depan Anda, injak pedal dan pergilah seperti bidikan.

Toyota Prius, di sisi lain, yang merupakan hibrida terlaris, membutuhkan lebih dari sepuluh detik untuk pergi dari nol hingga 60. Tentu saja, Prius bukan mobil sport, tetapi perbandingan ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana mobil listrik yang efisien dan terawat dengan baik dapat. Sebagai contoh, motor listrik Tesla hanya memiliki satu bagian yang bergerak, namun masih menghasilkan 248 hp.

Energi mobil berasal dari 6.831 baterai lithium ion. Ini adalah baterai yang sama yang Anda gunakan untuk mengisi daya laptop atau ponsel Anda. Itu datang dengan paket pengisian portabel – jika Anda bepergian lebih dari 125 mil dari rumah – dan baterai hanya memakan waktu sekitar 3 1/2 jam untuk mengisi penuh.

By the way, baterai didaur ulang dan Tesla menjamin mereka selama lima tahun atau 100.000 mil.

Namun, jika Anda ingin sensasi memiliki Tesla baru, itu akan menghabiskan biaya 100 ribu dolar. Tapi, jika semua berjalan sesuai rencana, harga akan turun karena lebih banyak mobil yang terjual. Mereka sudah punya sedan sport kedua yang lebih terjangkau dalam pengerjaan.

Di masa lalu, mobil listrik dirancang oleh orang-orang yang percaya Anda tidak harus mengemudi sama sekali dan, jika Anda, Anda harus dihukum. Tidak heran mereka tidak pernah tertangkap. Tapi mobil listrik Tesla menjanjikan masa depan yang "manis"!