Jakarta – Tidak hanya pada MX-King dan Aerox 155, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperbarui skuter Lexi. Varian Lexi baru ini kini hadir dengan fitur keselamatan tambahan, ABS alias Anti-lock Braking System. Model yang mendapat teknologi ini adalah varian Lexi S.

"Kehadiran varian Lexi S ABS adalah hasil dari minat konsumen yang besar pada skutik ini. Kehadiran varian baru ini tentunya menambah banyak pilihan konsumen," kata Marketing GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yohanes Satriadi, di pernyataan tertulis, Sabtu (15/12/2018)

Yamaha Lexi S ABS dipasarkan dalam satu warna, Matte Blue. Himpunan harga adalah Rp. 25.800.000 on the road (OTR) di Jakarta. Dengan fitur ABS, tingkat keselamatan pengendara lebih tinggi karena fitur ini berguna untuk mencegah roda terkunci ketika terjadi pengereman mendadak. Selain dari penambahan teknologi ABS, Lexi S ABS lebih atau kurang fitur mirip dengan Lexi S. Misalnya fitur sistem tanpa kunci (Smart Key System), dengan model knob. Dari kenop ini, proses menyalakan mesin, membuka jok, dan penguncian setang bisa dilakukan.
Lexi S ABS juga telah dilengkapi dengan panel instrumen digital yang memberikan panduan tentang status bahan bakar, odometer, trip meter, rata-rata, volt meter, tingkat backlighting, jam digital, indikator VVA (Variable Valve Actuation), lampu hazard, Start Stop System ( SSS), dan rpm.

Dalam hal mesin, Yamaha Lexi S ABS memiliki spesifikasi 124,8 cc SOHC, dengan kekuatan maksimum 11,7 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 11,3 Nm pada 7.000 rpm.

Tonton juga video & # 39; Ketangguhan Adu Honda Vario 125 vs Yamaha Lexi & # 39 ;:

[Gambas:Video 20detik]

(lua / kering)