Ketika menyangkut mobil, orang Amerika khususnya mempraktekkan loyalitas merek yang ekstrim. Mereka yang secara finansial sukses sering menginginkan mobil yang cocok dengan kesuksesan mereka; sebuah merek yang mencerminkan penghargaan mereka untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Ketika datang ke mobil mewah seperti ini, tidak ada yang mendekati BMW Car.

Mobil BMW memiliki permulaannya di Munich, Jerman pada tahun 1913. Perusahaan The Bavarian Motors Works (BMW) adalah gagasan Karl Friedrich Rapp yang ingin membangun kendaraan mewah dan kokoh yang tak tertandingi dalam kinerjanya. Setiap tahun berlalu, BMW mengalami perubahan desain; tetapi prinsip-prinsip yang mendasar pada reputasi perusahaan tetap sama dengan keahlian yang sangat bagus dan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Berpikir dalam kelas yang sama seperti kendaraan halus seperti Mercedes Benz, Porsche, dan Jaguar, mobil BMW berbicara banyak tentang kemewahan, keanggunan, dan kenyamanan. Tidak mengherankan jika tempatnya di industri ini telah berlangsung hampir 95 tahun. Mobil BMW modern terus memproyeksikan gambar berkualitas tinggi yang sama dan, bahkan hari ini, hampir seabad setelah awal, BMW terus menjadi puncak kepemilikan mobil bagi banyak orang.

Namun mobil BMW tidak eksklusif untuk mereka yang memiliki anggaran tanpa batas; dengan sejumlah desain di pasaran dengan harga yang bervariasi, memiliki mobil BMW juga berada dalam wilayah kemungkinan bagi banyak pembeli.

Mobil BMW saat ini menawarkan deretan penuh kendaraan yang bervariasi dalam fitur dan harga – semuanya dari seri I kompak dan seri 3 klasik, hingga seri 5, 6, dan 7 yang mewah. Desain BMW modern bahkan telah dimasukkan ke dalam model SUV – membawa kenyamanan dan kenyamanan bersama dengan kemewahan dan keanggunan yang telah diharapkan oleh pelanggan BMW.

Ada beberapa hal yang tidak pernah ketinggalan zaman. Mobil BMW memiliki kualitas klasik yang melampaui waktu; Kemungkinannya adalah bahwa bahkan jauh di masa depan mobil BMW akan tetap menjadi salah satu kendaraan yang paling diinginkan di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here