Toyota optimis bahwa Supra terbaru akan merebut pasar dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Toyota Supra terbaru akan debut di Detroit Auto Show pada Januari 2019. Page Motoring Research melaporkan, munculnya berita tentang debut Toyota Supra 2019 menjadi salah satu yang & # 39; terburuk rahasia & # 39; diselamatkan oleh industri otomotif.

Toyota A90 Supra terbaru akan menjadi andalan di North American Auto Show (NAIAS) 2019 yang akan berlangsung pada 14-27 Januari di Cobo Center, Detroit. Toyota optimis bahwa Supra terbaru akan memenangkan pasar dunia hingga pertengahan tahun depan.

Toyota Supra memang cukup menggoda bagi konsumen. Sebuah konsep menarik dari Supra telah diberikan oleh Toyota sejak GR Supra Racing Concept di 2018 Geneva Motor Show. Toyota telah menjalankan prototipe Supra sejak musim panas lalu.

Supra Power berasal dari mesin berkapasitas 3,0 liter yang memiliki mesin BMW-320 dengan sekitar 340bhp dan 350lb ft. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis ZF delapan kecepatan.

Supra, yang juga memiliki fitur diferensial terbatas, BMW M Active memiliki berat sekitar 1.500 Kg dan memiliki distribusi bobot 50:50. Tubuhnya terbuat dari campuran baja dan aluminium.

Supra mulai berakting di Goodwood Festival of Speed ​​2018. Toyota memacu Supra, dan memasukkannya dalam kompetisi Ketahanan Daya Tahan VLN di Nurburging. Tapi sekarang pecinta otomotif dapat melihat Supra di luar dan di dalam.

Supra A90 akhirnya melepas bungkusnya. Toyota Supra tampaknya akan menghidupkan kembali model yang dibuat terakhir pada tahun 2002. Apakah akan seperti itu? Mari tunggu kehadirannya segera.