Produsen mobil utama di dunia menjadi semakin tertarik dengan pasar Taxi, Chauffeur, dan sewa pribadi dan menyadari potensi pasar ini dalam mempromosikan mobil masa depan karena pengemudi yang dikemudikan atau sopir mobil eksekutif kemungkinan akan menghabiskan 70% atau lebih dari masa hidupnya di jalan-jalan kota seperti London sebagai lawan mobil pribadi yang mungkin hanya menghabiskan 10% melakukan hal yang sama.

Mercedes Benz
Produsen yang berbasis di Stuttgart mungkin memegang pangsa pasar terbesar ketika datang ke industri sopir baik itu operator individu atau perusahaan penyewaan mobil eksekutif besar dan ini sangat ditunjukkan di kota-kota seperti Paris, Berlin dan London yang merupakan pasar sopir terbesar di Eropa . Ada seorang anak baru di blok dalam bentuk S250 yang akan mengembalikan 50 mpg tetapi ini tidak dijadwalkan untuk pasar sopir Inggris. Namun, satu kelas Mercedes Benz S yang sudah ada dalam program sopir perusahaan akan mendapatkan paket efisiensi mesin baru yang akan meningkatkan Mercedes Benz S350L CDI BlueEfficiency, pembacaan favorit sopir MPG, bahkan lebih jauh lagi.

Audi
Sama seperti mengikuti Mercedes Benz di pasar sopir London dengan landasan roda panjang Audi A8 dan off road 4×4 Audi Q7 yang merupakan tambahan baru untuk program sopir Audi Inggris, produsen mobil mewah dan eksekutif Jerman ketiga yang kompetitif belum dengan pabrikan pertama mobil mewah seperti itu dalam bentuk coupe 4 pintu baru yang bahkan sudah mulai diproduksi oleh VW.
Audi A7 akan menjadi ancaman langsung ke Mercedes Benz CLS baru yang diantisipasi untuk menjadi mobil yang dikemudikan lebih sukses daripada pendahulunya. Ini masih harus dilihat karena ruang kaki belakang dan ruang kepala masih tidak sama dengan kelas Mercedes Benz S.

Volkswagen, Seat dan Skoda
Bahkan pasar minicab dan mobil layanan perusahaan London memiliki pangsa yang adil dari kendaraan baru yang cocok untuk pengemudi profesional. Seat, VW dan Skoda semuanya nampak bersaing dengan kendaraan yang memiliki pengembalian MPG yang bagus dan garansi hingga 7 tahun menjadikan mereka pilihan yang sangat menarik untuk digunakan sebagai minicab di London dan sebagai Taksi di seluruh Inggris.

Teratai
Produsen mobil dan mobil performa Inggris mungkin menjadi kejutan terbesar di Paris Motor Show tahun ini. Mengikuti jejak mobil sport lainnya dan pabrikan mobil eksekutif seperti Porsche, Aston Martin, dan Maserati, sekarang kami menemukan mobil lain yang dikemudikan sopir London dalam bentuk Lotus Eterne. Apa yang masih harus dilihat adalah berapa harga yang akan dijual dan apakah angka-angka itu menambahkan bahwa itu layak diletakkan di jalan-jalan Inggris sebagai mobil sewaan sopir.