Anda hanya menginginkan yang terbaik, itulah mengapa Anda memilih BMW 325 atau 325i. Anda membelinya untuk desain aerodinamis, kisi-kisi berbentuk ginjal yang luar biasa dan empat lampu utama yang khas. Ada banyak fitur yang hebat tentang BMW, tapi mungkin yang terbaik adalah sistem stereo mobil. Tidak ada yang seperti menjelajahi jalan bebas hambatan di hari musim panas dengan lagu-lagu Anda membuat drive lebih seperti tempat konser pribadi, terutama ketika kendaraan pilihan Anda adalah BMW 325 atau 325i. Suara stereo dapat ditingkatkan atau rusak tergantung sebagian besar pada speaker yang Anda pilih untuk digunakan dalam sistem stereo kendaraan Anda. Speaker 325 atau speaker 325i berkualitas tinggi mengandalkan driver woofer, tweeter, dan midrange untuk menghadirkan setiap tingkat frekuensi suara yang diperlukan musik Anda untuk keunggulan audio.

Seperti yang Anda ingat dari kelas sains Anda di sekolah, suara ditransmisikan melalui gelombang udara, yang dihasilkan ketika ada fluktuasi dalam tekanan udara. Gelombang itu menghantam gendang telinga Anda, yang berfungsi sebagai diafragma lentur, menyebabkan diafragma bergerak. Gerakan-gerakan diafragma itu diambil oleh otak Anda dan dibaca sebagai suara. Teori yang sama juga bekerja di speaker mobil Anda. Semua pengemudi menggunakan diafragma yang dirancang untuk mengambil berbagai jenis frekuensi tekanan udara yang dibaca pengemudi sebagai suara.

Driver paling kecil disebut tweeter. Unit-unit ini dirancang untuk mengambil suara frekuensi tinggi yang dipancarkan dari bit elektronik yang disimpan di media tempat lagu atau audiobook Anda direkam. Suara bernada tinggi dibuat ketika tekanan udara berubah dengan cepat. Perubahan cepat ini menyebabkan diafragma di tweeter bergetar dengan cepat, dan getaran tersebut diterjemahkan oleh pembicara menjadi suara bernada tinggi.

Pengemudi terbesar dikenal sebagai woofer. Suara frekuensi rendah dengan mudah diambil oleh woofer. Ukurannya yang besar mendorong diafragma pada driver ini untuk bergerak perlahan, yang merupakan gerakan serupa yang dihasilkan oleh suara nada rendah dalam frekuensi gelombang. Woofers bukan pilihan terbaik Anda untuk mengambil suara frekuensi tinggi karena lebih sulit bagi diafragma untuk bergetar lebih cepat karena massa kerucut menghalangi gerakan. Kerucut adalah struktur yang memegang diafragma di tempat, di mana perubahan polaritas magnet elektromagnetik dan permanen menciptakan gerakan udara dan getaran. Driver midrange berada di antara ukuran woofer dan tweeter, dan akibatnya pada ukuran yang sempurna untuk dengan mudah mengambil suara di tengah rentang frekuensi suara.

Kualitas tinggi 325 pembicara dan Speaker 325i berisi driver woofer, tweeter, dan midrange. Ini akan mengambil setiap nuansa suara pada musik favorit Anda yang Anda mainkan di BMW 325 Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here