Bangga dengan mobil baru Anda setelah lama bekerja keras? Dapat dimengerti jika Anda ingin memanjakan dan menunggunya di garasi Anda selama bulan-bulan musim dingin yang mengerikan, ketika mengendarai mobil ternyata kadang-kadang berbahaya. Belum lagi permintaan musim dingin dari Anda untuk memeriksa kendaraan Anda dan mengunjungi mekanik lebih sering daripada ketika waktu cerah. Salju dan dingin dapat merusak dan merusak mobil Anda, belum lagi es dapat membatasi kepatuhan ban di tanah. Lubang-lubang di semen akan melunturkan roda dan garam di jalan akan menimbulkan karat pada cat. Apa yang harus dilakukan?

Hanya bagaimana Anda mengenakan lapisan pakaian ekstra untuk melindungi dari dingin, mobil Anda membutuhkan persiapan tambahan selama musim dingin. Agar tidak mengalami masalah dalam perjalanan, Anda wajib mengganti ban dengan ban musim dingin yang meningkatkan transaksi di jalan licin, wiper kaca depan biasa dengan wiper musim dingin dan selalu ada di rantai anti-selip truk. Penggunaan larutan antibeku adalah suatu keharusan! Ini harus dilakukan sebelum musim dingin tiba dan mungkin terbukti mahal.

Ya, selalu ada alternatif transportasi umum. Bus, trem, dan kereta bawah tanah harus dipertimbangkan ketika musim dingin tiba. Layanan mereka tidak pernah diambil, dan dengan itu, Anda menghindari jalan yang padat ketika salju membuat sirkulasi menjadi lambat dan sulit. Bawah tanah akan selalu tepat waktu ke tujuan karena cuaca tidak mempengaruhi peredarannya. Memang benar bahwa fungsi bus dan trem mungkin diperlambat oleh kondisi cuaca, tetapi karena mereka adalah kendaraan besar dan kuat, salju dan jalan yang buruk tidak akan pernah menjadi masalah bagi mereka. Satu-satunya kelemahan dari alternatif ini adalah bahwa selama periode ini mereka lebih ramai dan tidak nyaman untuk bepergian.

Yang meninggalkan Anda dengan opsi lain: taksi. Karena terlalu dingin untuk berjalan atau bersepeda, pajak adalah alternatif karena mereka akan selalu siap untuk cuaca dingin. Tentu saja, naik taksi setiap hari untuk pergi bekerja akan menjadi mahal dan penuh tekanan. Orang tahu supir taksi selalu penasaran dan cerewet! Masih memikirkan solusi?

Sewa mobil! Perusahaan-perusahaan khusus dapat menawarkan beragam mobil-mobil kuat yang siap dikendarai di musim dingin. Mereka sudah dilengkapi untuk cuaca dingin sehingga Anda tidak perlu repot-repot membeli semua alat yang diminta untuk memiliki perjalanan yang aman. Dengan cara ini, Anda memastikan mobil pribadi Anda tidak akan menderita kondisi musim dingin dan Anda dipastikan jadwal Anda tidak akan terganggu oleh kejadian tak terduga. Perlakukan diri Anda dan bepergian dengan nyaman di mobil yang kuat, bahkan di musim dingin!