Jakarta – Berbagai produsen otomotif roda dua sibuk menyiapkan hidangan terbaik mereka untuk acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang akan dimulai besok. Menghitung akan ada 12 produsen yang akan memeriahkan salah satu pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang diadakan setiap 2 tahun sekali.

Sayangnya, tidak ada nama Husqvarna di sana. Meskipun merek otomotif Swedia telah muncul kembali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2018 April lalu.

Tapi untuk Husqvarna & # 39; pria & # 39; pecinta sepeda motor jangan kecewa dulu. Karena dikabarkan mereka sedang mempersiapkan kejutan untuk akhir tahun ini atau awal tahun depan. "Tidak (partisipasi di IMOS 2018). Karena dari kepala sekolah, hanya menyetujui kemarin IIMS 2018," kata Direktur Husqvarna Jakarta, Maharani kepada detikOto di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

"Rencananya adalah akhir tahun ini atau awal tahun depan kami akan merilis unit baru," tambahnya.

Meskipun detail produk tidak dijelaskan, Maharani mengungkapkan bahwa akan ada cukup banyak unti yang dibawa.

"Tunggu saja beberapa bulan lagi. Sepertinya akan membutuhkan sepeda jalanan," kata Maharani.

Sebagai informasi, sebelum Husqvarna sempat membawa dua Cafe Racer yaitu Svartpilen, Vitpilen, dan dua-stroke Husqvarna TE250i fuel injection di Indonesia hingga 2018 IIMS. Dia mengatakan bahwa unit sepeda motor sekarang sudah ditinggalkan. (ruk / ddn)