Jakarta – Mitsubishi Xpander sejak diperkenalkan di GIIAS 2017 telah menjadi pemain besar di segmen mobil Low MPV. Tentu saja untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia, banyak strategi yang perlu dilakukan.

Salah satunya dengan memberikan diskon atau diskon. Tetapi saat ini Mitsubishi belum menyediakan ini untuk produk yang merupakan salah satu tulang punggungnya.

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, mengatakan bahwa harga Xpander sudah cukup untuk konsumen di Indonesia, sehingga tidak diperlukan lagi diskon.

"Saat ini, nilai Mitsubishi Xpander untuk uang dapat diterima, ini adalah harga yang dapat diterima bagi konsumen, ini dibuktikan dengan antusiasme SPK dan terus berlanjut, artinya sampai sekarang masih sangat masuk akal oleh masyarakat," kata Imam ketika ditemui di Program Ton Real. Kebahagiaan di Tangerang, Banten.

Untuk mengetahuinya, salah satu hal yang ditawarkan kepada konsumen adalah paket smartpackage, seperti yang dikatakan oleh Kepala Pemasaran Purna Jual & Pengembangan Departemen MMKSI Ronald Reagan.

"Kami saat ini menyediakan paket layanan 3 tahun atau 50 ribu km, sehingga konsumen tidak menghabiskan waktu servis secara berkala, hingga 3 tahun adalah 0 rupiah," kata Ronald.

Ronald juga mengatakan bahwa setiap konsumen Xpander juga akan mendapatkan asuransi dalam paket. "Kami juga menyediakan asuransi jiwa, tidak hanya pembeli atau nama di STNK, tetapi juga mencakup semua anggota keluarga di STNK ketika ada kondisi yang terjadi, jadi kami mencoba memberikannya kepada keluarga Indonesia," tambah Ronald. (riar / lth)